Camat Sungai Pinang Apresiasi Pemprov Sumsel Salurkan Beras PPKM di Wilayahnya

Camat Sungai Pinang, Sri Yuharneli. Foto: Andi Saputra/Sumselnet.com

SUMSELNET.COM, Ogan Ilir – Camat Sungai Pinang Sri Yuharneli SE mengapresiasi peran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang terus menyalurkan sejumlah bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Seperti pada Senin (6/9) siang kemarin, Pemprov Sumsel menyalurkan bantuan sosial berupa 100 ton beras untuk masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir. Bantuan beras tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di Kelurahan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Read More

“Alhamdulillah kami sebagai Pemerintah Kecamatan Sungai Pinang mengucapkan terimakasih dan merasa bangga karena dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Pemprov Sumsel melalui Bapak Wakil Gubernur Mawardi Yahya memilih kecamatan Sungai Pinang untuk menjadi tuan rumah launching penyaluran beras PPKM dari Provinsi Sumatera Selatan,” kata Sri Yuharneli saat diwawancarai sumselnet.com, Senin (6/9/2021).

Sri Yuharneli mengemukakan, dampak dari PPKM yang diterapkan oleh pemerintah ini sangat berat bagi masyarakat akan tetapi pemerintah tetap memberikan solusi dengan salah satunya memberikan bantuan beras baik bantuan dari pemerintah provinsi maupun Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir kepada Masyarakat.

“Alhamdulillah bantuan dari Pemerintah Provinsi hari ini telah tersalurkan bagi warga Kecamatan Sungai Pinang terutama di Kelurahan Sungai Pinang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus menggelontorkan sejumlah bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Pada Senin (6/9) siang, Pemprov Sumsel menyalurkan bantuan sosial berupa 100 ton beras untuk masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir. Bantuan beras tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Tidak hanya itu, bantuan serupa juga diserahkan Mawardi Yahya kepada Forum Komunikasi Pelaku Kuliner Bersatu Kabupaten Ogan ilir.

“Ini adalah bagian peran serta pemerintah Semetara Selatan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khusunya untuk masyarakat yang belum terdaftar di bantuan BLT maupun BST, nantinya bantuan ini akan kita sebar di seluruh Sumsel,” ujar Wagub Mawardi di sela pemberian bantuan tersebut.

Dia mengungkapkan, bantuan 100 Ton beras tersebut akan diperuntukkan bagi 120 Desa di Kabupaten Ogan Ilir.

(andi/ari/toni)

Related posts

Leave a Reply