Sambangi DPRD, Alisyah LIDA Ucap Terima Kasih ke Masyarakat OKI

SUMSELNET.COM, OKI – Setelah berkompetisi di ajang Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021, Alisyah LIDA akhirnya muncul lagi dan menyapa seluruh masyarakat kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pasca terhenti di 10 besar ajang Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021. Gadis cantik bernama lengkap Tasya Nuraalisyah (18 tahun) akhirnya pulang kampung.

Read More

Kepulangannya ke Kabupaten Ogan Komering Ilir pun disambut penuh sukacita meski digelar secara sederhana oleh masyarakat dan pendukungnya.

Dan pada hari Selasa 7 September 2021 kemarin, Alisyah LIDA didampingi ibu dan keluarga kembali muncul ke publik dan langsung menyambangi Kantor DPRD OKI.

Kedatangannya ke gedung parlemen tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Abdiyanto Fikri SH MH didampingi Ketua Komisi III Made Indrawan ST MH di ruangan Ketua DPRD OKI.

Dalam pertemuan tersebut Alisyah mengungkapkan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota DPRD OKI terkhusus Ketua DPRD Bapak Abdiyanto yang telah memberikan supportnya kepada saya selama mengikuti kompetisi dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKI yang telah mendukung saya hingga pencapaian yang sekarang saya peroleh,” ungkap Alisyah.

Selain itu, Alisyah juga berterimakasih karena sudah memperoleh tempat dihati masyarakat khususnya masyarakat kabupaten OKI yang telah meluangkan tenaga, waktu, serta finansial mereka dalam memberikan dukungan untuk dirinya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ungkap dara yang kini menginjak usia 18 Tahun itu.

Sementara Abdiyanto selaku Ketua DPRD OKI dalam kesempatan itu menyampaikan doa serta harapannya kepada Alisyah.

“Untuk Alisyah LIDA, kami doakan agar job-nya banyak, dan support kami Insya Allah terus untuk Alisyah sebatas kemampuan kami dan tentunya Alisyah sudah mendapatkan tempat dihati masyarakat Sumsel khususnya masyarakat OKI karena Alisyah sudah mengalahkan ribuan kompetitor lainnya hingga pencapaian Alisyah sekarang,” paparnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, 7 September ternyata bertepatan dengan hari lahir Alisyah yang ke 18 tahun, Ketua DPRD OKI Abdiyanto pun mengajak Alisyah dan keluarga makan siang bersama yang didampingi Kasubag Humas Bomantara beserta Staf Sekretariat DPRD OKI.

(dhi/ril)

Related posts

Leave a Reply