Bejat! Ayah di Mesuji Makmur-OKI Perkosa Anak Tirinya hingga Hamil 4 Bulan

  • Whatsapp

SUMSELNET.COM, OKI – Seorang ayah berinisial SW (38) tega menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia 15 tahun hingga hamil empat bulan. Aksi durjana itu dilakukan SW sejak Juli 2019.

Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasubag Humas AKP Iryansyah SH mengatakan aksi keji yang dilakukan SW terhadap anak tirinya itu berlangsung di rumah kakek/nenek korban yang ditinggali keduanya di Desa Bina Tani (B-2), Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan pada Juli 2019.

Read More

Sejak saat itu kata Iryansyah, SW yang merupakan seorang buruh tani telah menyetubuhi anak tirinya berkali-kali. Saat ini korban dalam kondisi hamil empat bulan.

“Pelaku sudah melakukan persetubuhan itu berkali-kali dan saat ini korban dalam keadaan hamil empat bulan,” kata Iryansyag dalam keterangan yang diterima sumselnetcom, Minggu (29/11/2020).

Ia menjelaskan sebelum menyetubuhi anak tirinya, SW terlebih dulu mengancam korban agar menuruti kemauan bejat-nya dan tidak memberitahu siapapun.

“SW melakukan aksinya saat korban sedang tiduran di dalam kamar. Saat itu tersangka datang ke kamar langsung menindih dan memeluk korban diatas kasur sambil berkata ‘Nanti Saya Pukul Kamu Kalau Kamu Tidak Mau’, lalu korban mendorong tersangka dengan menggunakan kedua tangannya namun tetap dipaksa dan diancam tersangka. Didalam ketakutan dan keterbatasan tenaga korban, tersangka memperkosa korban,” ungkap Iryansyah.

“Sesudah melakukan perbuatan tersebut tersangka langsung pergi dari kamar korban dan tidak lupa mengancam korban untuk tidak bilang kepada siapapun, kemudian tersangka melakukan perbuatan tersebut berulang-ulang ketika rumah dalam keadaan sepi sampai tersangka,istri dan anak tirinya pindah rumah ke Desa Cahaya Mas,” lanjutnya.

Aksi itu baru terungkap setelah Bibi korban curiga melihat perut keponakannya yang membesar. Saat diperiksa, korban ternyata sedang hamil empat bulan.

“Karena perut korban yang membesar, Bibinya menanyakan kepada korban kemudian korban mengaku telah disetubuhi ayah tirinya dan setelah diperiksa sedang hamil empat bulan. Akhirnya korban didampingi keluarga dan Pak Kadus langsung melaporkan ke polisi,” ujar Kapolsek Mesuji Makmur Iptu Tambah.

Berkat kesigapan anggota Polsek Mesuji Makmur yang dipimpin Kapolsek Iptu Tambah saat ini SW sudah ditangkap pihak kepolisian dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Setelah anggota Polsek menerima keterangan singkat dari korban di Polsek Mesuji Makmur, anggota langsung koordinasi dengan pihak desa yang mana menurut keterangan korban, tersangka masih berada di Kabupaten OKU Timur,” papar Iptu Tambah.

Selanjutnya pihak Desa Cahaya Mas menghubungi tersangka dengan beberapa alasan untuk segera datang ke rumah kepala desa.

“Dan dikarenakan tersangka tidak curiga maka tersangka datang dan langsung diamankan anggota Polsek Mesuji Makmur untuk selanjutnya dibawa kekantor Polsek Mesuji Makmur,” jelasnya.

Menurut Iptu Tambah korban mengalami trauma akibat perbuatannya yang dilakukan ayah tirinya itu. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres OKI Unit PPA guna memastikan dan melakukan pendampingan untuk memulihkan trauma yang dialami korban.

(dhi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *