5 Pegawai Lapas Kayu Agung Naik Pangkat, Kalapas: Perjalanan Masih Panjang Tingkatkan Lagi Kedisiplinan

Lapas Kayu Agung Laksanakan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat, Perpisahan Pegawai serta Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik. Foto: Istimewa.

OKI, SUMSELnet.com – Kalapas Kelas IIB Kayu Agung Reza Meidiansyah Purnama melakukan penyematan tanda kenaikan pangkat kepada 5 (lima) orang pegawai yang naik pangkat periode April 2023, di aula utama Lapas Kayu Agung, Selasa (2/5/2023).

5 (lima) orang pegawai yang naik pangkat periode April 2023 tersebut diantaranya Olly Noviansyah SH, Gunawan Indrajaya SH, Nut Cakra Elisa SH dari Pengaturan Golongan Ruang II/C menjadi Penata Muda Golongan Ruang III/a dan Alhikmatul Akbar, Jamil dari Pengaturan Golongan Ruang II/C menjadi Pengatur TK 1 Golongan Ruang II/D.

Read More

Kegiatan juga dirangkai dengan acara perpisahan pegawai serta pemberian piagam penghargaan kepada pegawai terbaik.

Dalam sambutannya, Kalapas Reza memberikan pesan baik kepada pegawai yang naik pangkat maupun pindah tugas.

“Saya mengucapkan selamat kepada pegawai yang naik pangkat perjalanan masih panjang tingkatkan lagi kedisiplinan agar memiliki kesadaran yang lebih tinggi atas tugas dan tanggung jawab serta bekerja keras agar kinerjanya lebih meningkat,” ungkap Reza.

“Dan kepada pegawai yang pindah tugas terimakasih atas jasa dan pengabdian selama bertugas, meski telah berpisah tetapi bapak-bapak pernah menjadi bagian dari Lapas Kayu Agung dan tetap akan menjadi keluarga besar kami karena perpisahan bukanlah akhir. Selamat bertugas ditempat kerja yang baru,” sambung Kalapas.

Lapas Kayu Agung Laksanakan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat, Perpisahan Pegawai serta Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik. Foto: Istimewa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada pegawai terbaik yang diberikan kepada Dimas Dwi Prasetyo atas profesional dalam bekerja dan Ichsanul Imami atas kedisiplinan dalam bekerja.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pelepasan 2 (dua) orang pegawai yang bertugas ditempat yang baru yaitu Hermansyah SH yang pindah ke Lapas Kelas IIA Tanjung Raja sebagai Kasubsi Sarana Kerja dan Febri Julianda sebagai Pelaksana di Lapas Kelas I Palembang.

Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Sugito mewakili seluruh Pegawai Lapas Kelas IIB Kayuagung mengungkapkan dirinya mewakili seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kayu Agung mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi dan pengabdiannya di Lapas Kayu Agung.

“Dan kami mengucapkan mohon maaf apabila kami seluruh petugas Lapas Kayuagung dalam bergaul di lingkungan kerja ada perkataan dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan,” ujar Sugito.

Lapas Kayu Agung Laksanakan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat, Perpisahan Pegawai serta Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik. Foto: Istimewa.

Sementara Hermansyah dan Febri Julianda mengucapkan terimakasih atas bimbingan selama bertugas dan mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas ada perilaku atau perkataan yang kurang berkenan.

“Kami bangga pernah menjadi bagian dari Lapas Kelas IIB Kayu Agung,” terang mereka kompak.

Setelah berbagai rangkaian acara dilakukan penyerahan plakat dan cindera mata dari Lapas, DWP dan Pegawai Lapas Kayuagung Kepada pegawai yang pindah serta dilakukan sesi foto bersama. ***

Related posts