Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Kayuagung Silaturahmi Ke Kodim 0402/OKI

Silaturahmi Kalapas Kayuagung bersama jajaran, disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, Jumat (14/4/2023).

SUMSELNET.com, OKI – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat, Kalapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama beserta jajaran silaturahmi ke Kodim 0402/OKI, pada Jumat (14/4/2023).

Silaturahmi Kalapas Kayuagung bersama jajaran, disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra didampingi Pasiops Kapten Inf. Ade.

Read More

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Kelas IIB Kayuagung Reza menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi sekaligus membahas kerjasama terutama dalam bidang pengamanan serta menjaga kondusifitas di dalam Lapas terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H mendatang.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh Bapak Dandim dan jajaran, dan kami juga sangat berterimakasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini,” tutur Reza.

Kalapas Reza juga menyampaikan situasi dan kondisi terkini di dalam Lapas Kayuagung, salah satunya kondisi Lapas yang saat ini mengalami overcrowd (kelebihan kapasitas) dimana kapanpun masalah dapat timbul, sehingga berbagai macam upaya antisipasi dibutuhkan setiap saat maka dari itu dibutuhkan dukungan dari APH dan pihak Kodim.

“Terima kasih atas sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin selama ini terutama dalam bidang pengamanan, karena pihak Kodim telah membantu menugaskan anggota Babinsa untuk membantu pengamanan Lapas pada waktu akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggu,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Letkol Inf Hendra Saputra selaku Dandim 0402/OKI menyambut dengan baik atas apa yang telah disampaikan Kalapas Kayuagung dan siap membantu pihak Lapas dalam hal pengamanan di Lapas Kayuagung.

Silaturahmi Kalapas Kayuagung bersama jajaran, disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, Jumat (14/4/2023).

“Terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kalapas Kayuagung beserta jajarannya, semoga silaturahmi semakin erat dan dapat semakin meningkatkan sinergitas kita. Kodim 0402/OKI akan siap membantu keamanan dan ketertiban dalam bentuk patroli sambang secara rutin dan pembinaan Warga binaan Lapas Kayuagung dengan memberikan pencerahan melalui Wawasan Kebangsaan,” ungkap Dandim. (dhi)

Related posts