Task Force UPHK Palembang ambil peran pada Annual Inspection PLTU Sebalang Unit 2

Palembang, Sumselnet.com,- PLN kembali lakukan Sinergi unit PLN dalam mendukung keandalan dan stabilitas kelistrikan Sumatera Bagian Selatan., yaitu UPK Sebalang bersama UPHK Palembang dalam dalam project penugasan di Annual Inspection PLTU Sebalang Unit 2.

Annual Inspection merupakan pemeliharaan periodik pada seluruh peralatan pembangkit setelah 8000 jam kerja untuk mengembalikan performa operasi unit. Durasi scope penugasan UPHK Palembang pada AI PLTU Sebalang #2 yaitu 30 hari yang sudah berlangsung dari tanggal 19 Desember 2022.

Fandy Putra selaku Manager UPHK Palembang dalam kesempatan kunjungan kerjanya di project overhaul PLTU Sebalang kali ini menegaskan, seluruh scope yang diamanatkan ke UPHK dilaksanakan dengan mengedepankan semangat 5ON Maintenance.

“Selama masa pemeliharaan PLTU Sebalang Unit 2, listrik di Lampung dipastikan aman dan masyarakat tetap dapat menikmati perayaan Natal dan Pergantian Tahun dengan pasokan listrik andal” ungkapnya

Saat ini proses Annual Inspection PLTU Sebalang telah mencapai 40%, sesuai dengan target yang direncanakan. Sehingga kami optimis penyelesaian pemeliharaan selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

PLN UPHK Palembang akan selalu memberikan pelayanan terbaik dalam bidang pemeliharaan pembangkit demi mendukung keandalan dan stabilitas kelistrikan bisa terwujud secara maksimal.( Ocha/ Rilis)

Related posts

Leave a Reply