Ke Lahat, Singgah Kudai Di Resto Puri Demang Kenasin

Ada Gazebo Diatas Sungai Lematang
Sumselnet, Lahat – Bila mampir dan melintas di Kabupaten Lahat, warga rugi bila tidak berkunjung ke Resto Puri Demang Kenasin.
Resto ini berada di tepian Sungai Lematang, persinya di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.
Memiliki menu makanan yang enak seperti pindang, fu yung hai, gurame bakar dan lainnya. Juga didukung suasana alam yang sejuk serta keindahan panoramanya. Sehingga selain menikmati kuliber bisa sekaligus berwisata dan refreshing.
Pengelola juga mendirikan banyak gazebo atau pondok tempat pengunjung makan bersama keluarga atau sahabat. Persis berada diatas Sungai Lematang. Sehingga suata gemericik air menambah suasana menjadi tenang dan nyaman..  
“Ya kita hadir dengan suasana yang berbeda.  Kita pilih ditepi lematang dan kita konsep asri dengan harapan bisa memanjakan para pengunjung. Selain pengunjung akan puas dengan menu yang kita sajikan meraka akan merasa nyaman selama berada disini, “ujar Siska Adesia,  Pengelola Resto Demang Kenasin, Kamis (22/12)
Selain menyedikan bagi keluga atau teman kerja, Resto Demang Kenasin juga bisa menjadi pilihan bagi warga yang ingin mengadakan event wedding party,  perayaan ulang tahun dan lainya.  Lokasinya yang luas dan jauh dari keramaian kota Lahat,  dijamin akan membuat pengunjung senang berada di resto.  
“Ya ini juga sebagai upaya menghadirkan lokasi kuliner bagi bagi warga jelang natal dan tahun baru.  Meski baru beberapa hari buka sudah ramai pengunjung yang datang, “tambahnya.  
Untuk operasional dari pagi hingga malam hari. Resto ini sangat paa untuk peroranga keluarga maupun kantor.(ar) 

Related posts

Leave a Reply