Refleksi Akhir Tahun Kemenkumham, Lapas Kayuagung Kemenkumham Sumsel Siap Tingkatkan Kinerja di Tahun 2023

Foto: Dokumentasi Humas Lapas Kayuagung.

SUMSELNET.com, OKI – Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama bersama sejumlah pejabat struktural mengikuti kegiatan refleksi akhir tahun 2022 Kemenkumham RI secara virtual di aula Lapas, Kamis (15/12).

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan dan serah terima tanah barang milik negara (BMN) dari KPK kepada Menteri Hukum & HAM RI, Yasonna H. Laoly yang dilanjutkan dengan penayangan video kaleidoskop capaian kinerja Kemenkumham tahun 2022, penyerahan penghargaan kepada K/L dan Pemda serta sertifikat kepada tim penilai indeks reformasi hukum tahun 2022 oleh Menkumham serta menyampaikan capaian kinerja tahun 2022 dan target kinerja tahun 2023 Kemenkumham.

Read More

“Kegiatan refleksi ini dilakukan guna memberikan gambaran terhadap capaian dan prestasi kerja seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI sepanjang tahun 2022,” ungkap Yasonna.

Menkumham juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah berkinerja sangat baik sehingga banyak sekali prestasi-prestasi yang ditorehkan sepanjang tahun 2022. Yasonna berharap pada tahun 2023 nanti kinerja bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Terima kasih atas kinerja yang sangat luar biasa di tahun 2022. Mari kita pertahankan dan kita tingkatkan prestasi-prestasi di tahun yang akan datang. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, Marilah kita bersama-sama merapatkan barisan untuk memberikan yang lebih baik lagi untuk bangsa dan negara. Kalau kita mau berjalan cepat, berjalan lah sendiri, tapi kalau mau berjalan jauh, mari kita berjalan bersama,” tutup Yasonna.

Sementara Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama dalam keterangannya kepada sumselnetcom mengatakan ditengah berbagai perubahan situasi dan kondisi yang sangat dinamis ini, jajaran Kemenkumham tetap bekerja dan berkinerja melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan program kerja dan target kinerja yang sudah ditetapkan.

Foto: Dokumentasi Humas Lapas Kayuagung.

“Pada tahun 2023 nanti, Lapas Kelas IIB Kayuagung siap meningkatkan kinerja sesuai dengan program kerja dan target kinerja yang sudah ditetapkan,” ujar Reza.

Reza meyakini bahwa program-program di tahun 2022 yang dilakukan oleh Lapas Kayuagung sudah baik dan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya menilai bahwa program-program lapas baik itu segi pembinaan kepada warga binaan dan hal lainnya sudah cukup baik. Kami siap meningkatkannya lagi, terutama dalam hal pengawasan,” pungkasnya. (dhi)

Related posts

Leave a Reply