Polairud dan Komunikasi Maritim Semakin Pererat Silaturahmi

Palembang, Coganews.co.id,- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara ( Ditpolairud) Polda Sumsel bersama Komunitas Maritim Sumatera Selatan mengadakan silaturahmi yang di gelar di Gedung Aula Ditpolairud, Kamis (15/12/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari KSOP Kelas II Palembang, Dinas Perhubungan, TNI AU, Lanal Palembang, Basarnas, Distrik Navigasi, PT Pelindo, PT Pertamina, PT Pusri, Ditreskrimsus, Dit Binmas, Marine Operation Sumbagsel, Dinas Perikanan, dan Dirjen Bea Cukai.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan bahwa, komunitas maritim ini kita bentuk untuk mensinergikan kegiatan kita dilapangan.

“Tindak lanjut di lapangan, melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing, kita selama ini telah bersinergi, tapi sejak Pandemi melanda di tahun 2019, untuk aktivitas berkurang,” ujarnya.

“Pertemuan dengan komunitas maritim Sumsel hari ini, untuk semakin terjalinnya silaturahmi,” ungkap Kombes Andreas.

Masih menurut Kombes Andreas, agenda utama dari pertemuan Komunitas Maritim ini, dalam waktu dekat membentuk pengamanan saat Nataru di wilayah perairan Sumsel.

“Kita bersama-sama bersinergi, demi terciptanya kamtibmas di wilayah Sumsel,” pungkasnya ( Ocha)

Related posts

Leave a Reply