Terpusat Di Lahat, Puncak Perayaan HUT PGRI Sumsel Bakal Meriah 

Ketua PGRI Lahat Dr Hasperi Susanto Spd MM

Sumselnet, LAHAT – Ketua PGRI Lahat Dr Hasperi Susanto S.Pd M.M mengungkapkan. Bahwa puncak peringatan HUT PGRI nantinya digelar di GOR Bukit Tunjuk Lahat, Sabtu (10/12). Dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta Ketua PGRI Sumsel. Maupun Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Bupati/Walikota atau perwakilan dari 17 kabupaten/kota di Sumsel. Juga guru- guru dari tingkat PAUD hingga SMA, atau sederajat.

Tak hanya itu juga bakal ada pertunjukan dan doorprize bagi pengunjung dan para guru yang hadir nantinya. Diantaranya doorprize berupa motor, televisi maupun elektronik lainnya. Hadiah tersebut dari mitra dan rekanan PGRI.

“Jadi guru- guru yang ada di desa- desa bisa datang dalam puncak peringatan HUT PGRI ini. Karena bakal ada arahan dari PGRI Pusat, Provinsi dan Gubernur. Serta ada doorprize yang bisa dibawa pulang,” ajaknya, Kamis (8/12).

Selain itu, masyarakat Lahat bisa bangga karena puncak perayaan HUT PGRI ke 77 di Sumsel, dipusatkan di Kabupaten Lahat.

Puncak peringatan HUT PGRI ke 77 di Sumatera Selatan dipusatkan di Kabupaten Lahat. Mengusung tema ‘Guru Bangkitkan, Pulihkan Pendidikan. Indonesia Kuat, Indonesia Maju’.

Lanjutnya dalam momentum peringatan PGRI dan hari guru pihaknya berharap agat guru harus mengerti tekhnologi informasi. Karena suka tidak suka, mau tidak mau saat ini tantangan saat ini ialah tekhnologi infomasi. “Jadi untuk guru agar jangan Gaptek,” tegas Hasperi.(ar)

Related posts

Leave a Reply