Perkuat Solidaritas antar Pegawai, Lapas Kayuagung Gelar Kegiatan FMD

SUMSELNET.com, Lampung – Dalam rangka memperkuat solidaritas antar pegawai, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel  mengadakan kegiatan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin (FMD) bagi pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan di Lampung, Jumat (02/12) lalu.

Usai doa bersama, dalam arahannya Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama menyampaikan bahwasanya kegiatan tersebut dilaksanakan selain sebagai pembinaan fisik, mental dan disiplin bagi pegawai juga sebagai kegiatan untuk meningkatkan solidaritas dan kekompakan antar pegawai. 

Read More

“Selain itu juga sebagai media refreshing bagi pegawai untuk menghindari rasa penat dan bosan dalam pelaksanaan tugas setiap hari,” ungkap Kalapas.

Kalapas berharap semoga dengan dilaksanakannya FMD ini dapat menambah rasa kebersamaan serta silaturahmi antar pegawai.

“Dan saya berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, aman dan tertib,” tutup Kalapas.

Berdasar pantauan, para pegawai lapas Kayuagung sangat antusias dalam mengikuti kegiatan demi kegiatan yang telah disusun oleh panitia. 

Berbagai game dimainkan  seperti penampilan yel-yel tim, estafet memindahkan bola dengan paralon, estafet hula hoop serta memindah kan air secara estafet ke dalam kendi.

Ketua Panitia FMD Quartholil Ramdhan di dampingi Ketua seksi acara M Anwar Sadat dalam keterangan yang diterima sumselnetcom menyampaikan kegiatan FMD kali ini diikuti oleh Kalapas, Pejabat Struktural, JFU dan JFT Lapas Kayuagung yang berjumlah 34 orang.

“Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dimulai pada tanggal 2-3 Desember, adapun kegiatan ini diisi dengan kegiatan team building, Diharapkan kegiatan tersebut bisa merefresh mental, meningkatkan kekuatan fisik pegawai dan membangun solidaritas tim,” tutup Holil. (dhi)

Related posts

Leave a Reply