Dikabarkan Hilang, Ditemukan Tewas Dalam Gorong- Gorong

Penemuan mayat dalam gorong – gorong.(humas Polres Lahat)

Lahat – Warga Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel, mendadak geger. Karena ditemukannya mayat pelajar yang sebelummya dikabarkan hilang sejak Mingu dini hari (27/11/2022).

Identitas korban Ade Frmansyah (17), pelajar SMA Negeri 3, warga Jl. Kol. Barlian RT18/06 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Ditemukan Rabu (30/11/2022) sekira pukul 11.30 WIB, di gorong- gorong Jl. Microwave puncak gugah Kelurahan Gunung Gajah Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.Ik melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat menjelaskan kkronologis kejadian. Pada hari Rabu tgl 30 November 2022 sekira pukul 11.30 Wib bertempat di Jl. Microwave puncak gugah Kel. Gunung gajah kab. Lahat. Telah di temukan mayat seorang laki-laki bernama ADE FIRMANSYAH. Dketahui awalnya ISLANI ayah korban dan ADITYA sedang mencari korban  yang tidak pulang dari hari minggu, tanggal 27 November 2022. Setelah sampai di Jl. Microwave puncak gugah Kel. Gunung gajah Kec. lahat kab. Lahat.  ISLAINI mencium bau busuk di lokasi tersebut. Kemudian ISLAINI mencari sumber bau tersebut dan tepatnya di bawah gorong gorong. ISLAINI melihat kaki mayat, selanjutnya menariknya keluar untuk memastikan mayat tersebut. Setelah di cek memang benar mayat tersebut adalah anaknya. Mengetahui kejadian tersebut Kemudian piket reskrim dan anggota identifikasi ke lokasi tersebut untuk olah TKP dan membawa korban ke RSUD Lahat untuk di lakukan Visum At Repertum.

” Luka tusuk dibagian dada sebelah kiri,  luka tusuk dibagian punggung belakang sebelah kiri, Mengalami patah gigi dibagian depan,” ungkapnya, Kamis (1/12).

Sementara untuk pelaku masih lidik. Namun motor dan hape korban hilang.

Jenazah korban sendiri selanjutnya dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.(ar) 

Related posts

Leave a Reply