Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tutup Pelatihan Dasar CPNS Gelombang IV 2022

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Harun Sulianto memberikan sambutan pada acara penutupan kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gelombang IV di Palembang, Senin (14/11).

SumselNet.com, Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Harun Sulianto menutup kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gelombang IV di Palembang, Senin (14/11). Pelatihan ini menggunakan metode distance learning di Wilayah Kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau tahun anggaran 2022.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Kepulauan Riau Rinto Gunawan Sitorus mengatakan jumlah peserta Latsar CPNS Gelombang IV ini berjumlah 251 orang dengan rincian dari Kanwil Kemenkumham Aceh berjumlah 27 orang, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara sebanyak 222 orang, dan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat berjumlah 2 orang.

Read More

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam yang turut hadir  mengapresiasi Badiklat Kepulauan Riau yang telah menyelenggarakan seluruh rangkaian Pelatihan Dasar CPNS Gelombang IV TA 2022 ini.

“Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Kami juga berterima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel atas sambutan hangat dan fasilitasi acara yang sangat baik,” kata dia.

Ia juga mengucapkan selamat kepada 251 orang peserta latsar yang sudah menuntaskan kegiatan ini. “Masih banyak yang harus dipelajari dan dikembangkan, karena tidak menutup kemungkinan para CPNS ini akan menjadi pemimpin masa depan,” ujar Godam.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan  Harun Sulianto mengharapkan para CPNS senantiasa meningkatkan kemampuan, wawasan dan pengetahuan agar profesional dalam bekerja.

“Mari kita tingkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Maju,” kata Harun. (*)

Related posts

Leave a Reply