Hadiri HUT ke-77 Kabupaten OKI, Kalapas Kayuagung: Kami Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Bidang Hukum dan HAM

Kalapas Kayuagung Reza Meidiansyah Purnama diwakili oleh Kasi Binadik dan Giatja Andi Irawan menghadiri HUT ke-77 Kabupaten OKI, Selasa (11/10). Foto: Ist

SumselNet.com, OKI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel Reza Meidiansyah Purnama melalui perwakilannya tampak hadir di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kehadiran Kalapas Kayuagung ini tentu saja dalam rangka menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI ke-77, Selasa (11/10/2022). Kalapas Kayuagung Reza Meidiansyah diwakili oleh Kepala Seksi Binadik dan Giatja, Andi Irawan.

Read More

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para tokoh dan Forkopimda yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menghadapi berbagai persoalan di daerah.

Apresiasi tersebut disampaikan Iskandar dalam rapat paripurna dalam rangka hari jadi ke 77 Kabupaten OKI di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD OKI, Selasa, (11/10) kemarin.

“Capaian yang kita raih hari ini merupakan hasil kerja dari para pemimpin terdahulu, para Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD pada masanya di dukung oleh seluruh elemen pemerintahan, Forkopimda, dunia usaha, para pemimpin agama, budayawan, para pendidik, pelaku usaha, buruh, pedagang, petani, nelayan dan UMKM, serta karya seluruh warga masyarakat Ogan Komering Ilir,” ungkap Iskandar.

Terpisah, Kalapas Kayuagung Reza Meidiansyah beserta jajaran menyatakan siap mendukung penuh seluruh program yang ada di Kabupaten OKI untuk kemajuan OKI.

“Saya dan jajaran juga siap berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten OKI terutama dalam Bidang Hukum dan HAM,” ujar Reza.

Kegiatan tahunan tersebut dihadiri secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. RA Anita Noeringhati, Forkompinda Provinsi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pelembang Drs H. RM. Zaini, Walikota/Bupati Se-Sumatera Selatan beserta Jajaran Forkompinda Kabupaten OKI.

Hingga usai agenda tahunan rapat paripurna istimewa HUT ke-77 Kabupaten OKI tetap berlangsung kondusif, lancar dan sukses. (dhi)

Related posts

Leave a Reply