DPW SWI Sumsel Siapkan Rakerwil 1 Serta Pengukuhan DPW SWI Sumsel

Palembang, SumselNet.com,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) Sumsel
Konsolidasi Internal Pengurus dan Persiapan Rakerwil I serta Pengukuhan DPW SWI Sumsel. Lakukan Rapat Konsolidasi Internal DPW SWI Sumsel di kantor SWI Sumsel Jalan Bank Raya 9, Sabtu ( 8/10/2022).

Yang menghadiri rapat tersebut Ketua DPW SWI Sumsel, Alex Pandawa Lima Divisi OKK, Adi Rasmiasi, Wakil Ketua 1 Novri Wardhana, Bendahara SWI Muhammad Yunus, Divisi Humas SWI, Karman, Koordinator Wilayah Kota (Korwil), Jhonie, Divisi Pemberdayaan Perempuan Dharmi Fitriani, Divisi Penerbitan cetak dan Online Rian Iwiansyah, Divisi Penyiaran dan Elektronik Rosa Rosmilah dan Ervina Diniaty, ketua DPD SWI OKI, Denny Kusnandar dan jajarannya , Awi, serta pengurus dan anggota SWI lainnya.

Alex Pandawa Lima Ketua DPW SWI Sumsel mengatakan, ” Rapat Konsolidasi Internal dan Pembahasan Pembentukan DPD Kabupaten/Kota serta Strategi Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023,” katanya.

Alex menuturkan, Adapun agenda yang akan di lakukan yaitu Evaluasi pelaksanaan kegiatan DPW SWI tahun 2022 (Rakernas dan lain-lain), Penyampaian arahan pembentukan DPD Kabupaten/Kota sebagai bentuk dukungan SWI menjadi Konstituen Dewan Pers, Penyampaian arahan strategi implementasi kegiatan tahun 2023 agar lebih efektif dan efisien.

” Sosialisasi AD/ART Organisasi dan Pakta Integritas SWI, Sosialisasi bidang-bidang yang ada di DPW SWI Sumsel, Menyusun program kerja masing-masing bidang sebagai ujung tombak dalam penggerak organisasi,” tuturnya.

Alex menjelaskan, Dalam rapat tersebut juga dibahas khusus untuk kepengurusan DPD SWI kota Palembang itu di lebur kepengurusannya, untuk menjadi anggota dalam DPW SWI Sumsel.

” Serta akan di bentuk DPD SWI di kabupaten yang ada di SWI Sumsel,” pungkasnya (Ocha)

Related posts

Leave a Reply