Pegawai Lapas Kayuagung Ikuti Fun Bike dan Virtual Run Peringati HDKD Ke-77

SumselNet.com, OKI – Menyemarakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke -77 Tahun 2022, pegawai Lapas Kayuagung di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan mengikuti kegiatan Funride dan Virtual Run yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (13/8/2022).

Kemenkumham sangat optimis rekor Muri bisa di pecahkan oleh ASN Kemenkumham di seluruh Indonesia karena kali ini kegiatan melibatkan 33 Kantor Wilayah, 11 Unit Utama, 685 UPT Pemasyarakatan, 143 UPT Imigrasi, 5 Balai Harta Peninggalan, 3 Badan Diklat, serta 18 Pos Lintas Batas Antar Negara dimana virtual run sebelumnya yang memegang Rekor Muri hanya di laksanakan pada 25 kota.

Read More

Sementara itu, kegiatan Funbike yang diikuti oleh Lapas Kayuagung dimulai dari Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palembang dengan jarak tempuh sejauh 20 kilometer, sedangkan Untuk Virtual Run berpusat di Lapas Kayuagung.

Adapun kategori yang diikuti oleh Lapas Kayuagung yaitu kategori dengan jarak tempuh 7,7 kilometer dan kategori jarak tempuh 19 kilometer. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia. Kegiatan Funbike dan Virtual Run kali ini dilaksanakan dengan lancar, aman dan tertib.

“Bahwa kegiatan Funride dan Virtual Run kali ini masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HDKD Ke-77. Saya selaku Kalapas juga mengapresiasi seluruh jajaran yang telah mengikuti kegiatan ini,” ungkap Kalapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama. (dhi)

Related posts

Leave a Reply