Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Jenazah Anggota, Dandim OKI : Tunai Sudah Janji Bhaktimu

SUMSELNET.com, OKI – Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol memimpin upacara pemakaman jenazah Almarhum Serda Nopriansyah, anggota Kodim 0402/OKI yang meninggal karena sakit. Prosesi upacara pemakaman secara militer di tempat pemakaman umum Desa Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (05/06/2022).

Dandim 0402/OKI mengatakan, bahwa upacara kebesaran ini merupakan hak dan penghormatan terakhir bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah atas jasa Dharma Bhakti serta pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

Read More

“Dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik,yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya,” ungkap Dandim.

Atas nama Negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus dan ikhlas kepada Almarhum.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan yang maha esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan, bimbingan dan perlindungannya serta bisa menerima dengan berlapang dada dan teguh hati”. Pungkas Dandim. (*)

Related posts

Leave a Reply