Kunjungi Malang, Lapas Kelas IIB Kayu Agung Kemenkumham Sumsel Komitmen Wujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

SumselNet.com, OKI – Komitmen Lapas Kelas IIB Kayu Agung Kemenkumham Sumsel dalam mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) khususnya di lingkungan Lapas Kayu Agung terus dilakukan, salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan melakukan studi tiru Ke Lapas Kelas I Malang, Kamis (19/05), setelah kemarin melaksanakan Studi Tiru ke Lapas Kelas I Surabaya.

Hari Ke-2 (Dua) kegiatan Study Tiru, Lapas Kayu Agung melaksanakan kunjungan ke Lapas I Malang untuk melihat optimalisasi Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Malang .

Read More

Kegiatan Studi Tiru dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto.

Kadivpas Kemenkumham Sumsel beserta rombongan langsung meninjau ke Bimker Lapas Kelas 1 Malang untuk meninjau Bimbingan Kerja berupa Budidaya Anggrek dan Jamur Tiram serta Produksi Aneka Kopi dan kuliner Khas Malang.

Kunjungan tersebut disambut hangat Kalapas Kelas I Malang RB Danang Yudiawan dan mengucapkan terimakasih kepada rombongan Kanwil Kemenkumham Sumsel dan UPT yang telah hadir di Lapas 1 Malang.

Selanjutnya Kalapas Kelas I Malang menyampaikan kiat-kiat produktif Unit-unit yang ada di Lapas Kelas I Malang.

“Dua kunci penting dalam membangun zona integritas yaitu dengan adanya komitmen yang kuat serta inovasi yang mengedepankan sinergi dan kolaborasi baik internal maupun eksternal,” tegasnya

Pada kegiatan tersebut, Kadivpas Kanwil Sumsel Bambang mengatakan bahwa Unit Bimbingan Kerja Lapas I Malang tampak sangat produktif. Hal ini bisa menjadi refrensi bagi jajaran Divisi Pas Kanwil Sumsel untuk mengoptimalkan Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan.

Dalam studi tiru hari ini, juga Hadir Kalapas Kayu Agung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama beserta Pejabat Struktural untuk memanfaatkan kesempatan pada studi tiru ini, dengan mengambil strategi yang ada pada Lapas Kelas I Malang dalam hal Produktifitas Kegiatan Kerja. (dhi)

Related posts

Leave a Reply