Srikandi Pemuda Pancasila OKI Berbagi Berkah Ramadhan

SumselNet.com, OKI – Bulan suci Ramadhan adalah ajang untuk peduli dan berbagi antar sesama, karena di bulan nan mulia ini ganjarannya bakal berlipat ganda. Apalagi berbagi ke masyarakat yang sangat membutuhkan. Hal ini dilakukan oleh Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKI belum lama ini.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKI Hernita beserta para pengurus terjun langsung dalam bakti sosial (baksos) bertema “Berbagi Berkah di Penghujung Ramadhan” tersebut.

Read More

“Ini adalah bentuk kepedulian bersama dalam momentum bulan suci Ramadhan, sebab banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” jelas Hernita, Senin (25/4/2022).

Hernita mengungkapkan bahwa Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKI berbagi sembako ke berbagai lokasi diantaranya Desa Pematang Kijang Kecamatan Jejawi, Desa Batu Ampar Kecamatan SP Padang, Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Kayu Agung, Kelurahan Kuta Raya dan Kelurahan Paku.

“Sasaran penerima bantuan ini adalah para anak yatim piatu, para lansia dan juga warga kurang mampu. Adapun paket sembako yang diberikan adalah beras, susu, gula, sirup dan tepung terigu,” ujarnya.

Hernita berharap kedepan kegiatan ini menjadi agenda rutin Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKI dan akan terus dilaksanakan. Pihaknya pun berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

“Sebab ini adalah panggilan nurani. Membantu yang membutuhkan adalah keniscayaan. Kita jangan menunggu berkecukupan dulu baru membantu, namun niat dengan aksi nyata yang sangat dibutuhkan oleh mereka,” tegas Hernita.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako terlihat bahagia setelah menerima bingkisan, tidak lupa mereka mengucapkan terima kasih ke jajaran pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKI. (dhi)

Related posts

Leave a Reply