Lapas Kayu Agung Gelar Upacara Hari Dharma Karya Dhika Secara Virtual

SUMSELNET.COM, OKI – Upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Kementerian Hukum dan HAM Jakarta dilakukan secara virtual, Sabtu 30 Oktober 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan  Klas IIB Kayu Agung (Reza Meidiansyah P, A. Md. IP., SH bersama jajarannya turut mengikut kegiatan upacara pada pukul 08.00 WIB.

Read More

Kegiatan Upacara ini dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly,  Pimpinaan Tinggi madya, staf ahli menteri, staf khusus menteri, Penasehat khusus menteri, Pimpinan tinggi Pratama Unit Utama,  dan Kantor Wilayah serta Ka. UPT seluruh Indonesia dan seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM. 

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly menegaskan bahwa jangan pernah puas dengan prestasi yang telah dicapai. Menurutnya, Kemenkumham harus menjadi pioner dalam mendorong terciptanya pemerintahan yang dinamis.

“Bagaimana membuat birokrasi ini lebih adaptif dalam menghadapi berbagai situasi, cepat, tepat, dan akurat dalam pengambilan keputusan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Yasonna, ada 6 (enam) point yang paling penting disampaikan, yaitu perkuat keimanan dan ketaqwaan, cepat beradaptasi dengan segala perubahan, tingkatkan pelayanan publik secara trasnparan, dukung sukseskan setiap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, sikapi perubahan lingkungan secara bijak dan jalani tugas secara ikhas.

Usai upacara dilaksanakan kegiatan dilanjutkan dengan acara  syukuran Peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. (dhi)

Related posts

Leave a Reply