Dukung Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham, Lapas Kayu Agung Bagikan Bingkisan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

SUMSELNET.COM, OKI – Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Kayu Agung melaksanakan bakti sosial bertema ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham’, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ini, merupakan bentuk dukungan komitmen Lapas Kayu Agung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Read More

Bantuan berupa berupa masker, handsanitizer, alat makan, gula, dan tepung terigu. diserahkan Kalapas Kayu Agung, Reza Meidiansyah, P., A.Md. IP., SH secara langsung kepada Masyarakat yang berlokasi dekat dengan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Kayu Agung.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Kayu Agung, Reza Meidiansyah berharap dengan diberikannya bantuan ini tingkat kesehatan masyarakat yang terdampak Covid-19 semakin terjaga kesehatannya.

“Bakti sosial ini mencerminkan nilai Dharma Karya Dhika di dalam diri setiap insan kementerian Hukum dan HAM. Semoga dengan diberikannya bantuan ini tingkat kesehatan masyarakat yang terdampak Covid 19 ini semakin terjaga kesehatannya,” ungkap Reza.

Bakti sosial kali ini juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan donor darah bagi para pegawai Lapas Kayu Agung. Sebanyak 20 kantong darah berhasil didonorkan. (dhi)

Related posts

Leave a Reply