Ratusan Warga Binaan Lapas Kayuagung Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

SUMSELNET.COM, OKI – Ratusan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Kayuagung mengikuti program vaksinasi Covid -19 tahap dua. Kegiatan yang dipusatkan di aula Lapas Klas IIb Kayu Agung ini merupakan vaksinasi lanjutan yang digelar Kodim 0402 Ogan Komering Ilir pada 31 Agustus 2021 lalu.

“Saat ini, 149 warga binaan lapas Kayuagung kembali mendapatkan vaksinasi tahap dua. Vaksinasi ini merupakan vaksinasi lanjutan yang digelar Kodim 0402 Ogan Komering Ilir pada 31 Agustus 2021 lalu,’ jelas  Kalapas Klas IIb Kayu Agung Reza Mediansyah Purnama  saat memantau langsung proses vaksinasi, Sabtu (16/10). 

Read More

Menurut Reza, kegiatan ini adalah upaya pemberian vaksinasi kepada para warga binaan untuk mencegah munculnya penambahan kasus Covid-19 atau klaster baru. Karena warga binaan rentan penularan virus tersebut.

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada jajaran kodim 0402/OKI-OI yang telah menggelar vaksinasi di tempat kita ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus covid 19 dimana kita tahu saat ini bukan saja negara kita namun di seluruh dunia sedang mengalami pandemi ini,” ungkapnya.

Saya pribadi, lanjut dia, berharap pandemi akan segera berakhir sehingga kehidupan kita bisa normal kembali seperti sediakala.

(dhi/hms)

Related posts

Leave a Reply