Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik, Kalapas Kayu Agung Inginkan Seluruh Pegawai Terinspirasi

OKI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Kayu Agung memberikan penghargaan pada pegawai terbaik periode Triwulan ke-3 tahun 2021.

Dalam jangka waktu 3 bulan, penilaian setiap atasan langsung dari setiap sub seksi kepada stafnya yang dimulai sejak bulan Juni- September Tahun 2021. Hasilnya dua orang pegawai Lapas Klas IIB Kayu Agung, meraih predikat sebagai Pegawai Terbaik.

Read More

Sebagai bentuk penghargaan, piagam dan cinderamata diberikan secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Kayu Agung Reza Meidiansyah Purnama kepada Jamil dan Ramadhan Pratama, yang telah menunjukan loyalitas dan kedisiplinan dalam bekerja.

Selain itu, Kalapas juga turut memberikan penghargaan satya lencana yang ke-20 tahun kepada Nurmarina dan Penghargaan 10 tahun kepada Jamil, Windra dan Alhimaktul Akbar.

Usai pemberian penghargaan satya lencana, Kalapas Klas IIB Kayu Agung, membagikan masker dan vitamin kepada seluruh petugas, agar dalam pelaksanaan tugas tetap patuh pada protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Kalapas Klas IIB Kayu Agung menyampaikan selamat kepada pegawai yang telah menerima predikat Pegawai Terbaik.

“Pertahankan dan ajak seluruh petugas menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, bertanggung jawab, dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja serta tetap mematuhi prokes,” ungkapnya.

(dhi/dhi)

Related posts

Leave a Reply