Wabup Ogan Ilir Kunjungi Korban Kebakaran di Ibul Besar II Pemulutan

SUMSELNET.COM, Ogan Ilir – Si jago merah mengamuk di Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir pada Jumat (10/9) sekitar pukul 16.30 WIB. Alhasil 9 rumah ludes dilalap api yang diduga disebabkan akibat anak-anak yang bermain api di bawah kolong salah satu rumah yang terbakar tersebut.

Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi Sumsel dan Dinas Damkar setempat mengerahkan 9 unit mobil pemadam dibantu TNI, Polri dan BPBD Ogan Ilir untuk memadamkan api. Setelah satu jam, api berhasil dipadamkan. Setidaknya 9 Kepala Keluarga (KK) menjadi korban, namun tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.

Read More

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH didampingi Asisten III Setda Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat Pemulutan, Kapolsek, Babinsa Koramil Pemulutan dan Kepala Desa setempat mengunjungi sekaligus memberi bantuan langsung kepada korban kebakaran pada Sabtu (11/09/2021).

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir saya turut menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran rumah di Desa Ibul Besar II,” ujar H. Ardani.

Dalam kunjungannya, Ardani pun menenangkan para korban dan terus mengajak mereka bersabar menghadapi masalah yang ada.

“Bantuan baik sandang pangan dan papan yang diberikan oleh Pemerintah semoga dapat mengurangi sedikit beban kepada keluarga yang tertimpa musibah. Semua yang telah terjadi adalah musibah dan semoga keluarga yang terdampak musibah selalu diberikan kesabaran dan ketabahan yang lebih dalam menghadapinya,” harapnya.

(andi/ari)

Related posts

Leave a Reply