Siswa SMP di Palembang Dapat HP Gratis dari Sekolah, Akhirnya Bisa Belajar Daring

Kepala SMPN 38 Palembang, Limansa Rajagukguk, S.Pd, M.Si, menyerahkan bantuan berupa handphone kepada orangtua siswa, Rabu (28/7).

SUMSELNET.COM, Palembang – Seorang siswa SMP Negeri 38 Palembang, Sumatera Selatan bernama Brahmasta Rizki Indra merasa sangat bahagia setelah menerima HP gratis yang diberikan oleh pihak sekolah. Akhirnya, anak dari keluarga kurang mampu ini bisa mengikuti belajar secara daring.

Brahmasta Rizki Indra merupakan anak yang memiliki kemampuan dalam menyerap semua mata pelajaran dengan baik. Namun karena kondisi perekonomian orang tua yang pas-pasan sehingga dia tidak dapat memiliki ponsel pintar.

“Hari ini kami memberikan bantuan kepada Brahmasta Rizki Indra, siswa kelas 7, ini sebagai bentuk keprihatinan kita dengan kondisi yang dialami Brahmasta Rizki Indra dan semoga bantuan ini dapat membantu dalam proses belajar dan menambah semangatnya dalam menimba ilmu terutama di masa pandemi COVID-19 ini,” kata Kepala SMPN 38 Palembang, Limansa Rajagukguk, S.Pd, M.Si, Rabu (28/7).

Setelah menerima HP gratis tersebut, Brahmasta Rizki Indra mengaku sangat senang dan tak lupa untuk mengucapkan terima kasih. Begitupun dengan Ibunya, Renawati Nurmala yang begitu terharu atas bantuan yang diberikan kepada anaknya.

“Saya sangat bahagia dan merasa bersyukur terhadap bantuan yang diberikan oleh kepala sekolah kepada anak saya. Dengan bantuan ini kami merasa lebih percaya diri dalam membimbing putra kami untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Terimakasih kepada pihak sekolah terutama kepada Ibu Limansa atas bantuan dan kebaikannya kepada kami,” ucapnya penuh haru.

(dhi/dhi)

Related posts

Leave a Reply