PRIAMANAYA GROUP BAGIKAN HEWAN QURBAN DI 17 DESA

Sumselnet, Lahat – Perusahaan yang bergerak dibidang batubara dan PLTU  Priamanaya Group membagikan total 40 ekor sapi, hewan kurban ini diberikan di 17 desa area wilayah perusahaan (site Lahat & Patratani) .
Perwakilan Manajemen Priamanaya Group Agung Dwi Anggoro Dept. Head External Relation menjelaskan bahwa hewan kurban sebanyak 40 ekor sapi  itu telah disebar Senin (19/7) lalu. “Alhamdulilah Idul Adha  tahun ini Priamanaya Group kembali memberikan hewan kurban.  Ini merupakan program CSR ( corporate social responsibility) perusahaan, tahun ini kami memberikan 40 sapi,” terang Agung selaku perwakilan perusahaan, Selasa (20/7)
Agung menambahkan, kegiatan pembagian hewan kurban tersebut merupakan perhatian  pihak perusahaan dengan masyarakat. Dengan demikian dapat menambah ikatan  yang yang baik dengan semua masyarakat dalam nilai – nilai keagamaan. Perusahaan berharap melalui hewan-hewan qurban ini, bisa memupuk rasa empati dan meningkatkan solidaritas bagi sesama. Baik masyarakat, karyawan dan keluarga karyawan.
Sementara itu Kades Desa Muara Lawai Johan Rapani mengatakan, dirinya sangat antusias dengan perhatian Priamanaya Group yang telah memberikan hewan kurban untuk masyarakatnya. Tentunya akan menambah nilai religi dalam ikatan antara masyarakat dan pihak perusahaan.
“Terima kasih kepada Priamanaya Group atas hewan kurban yang diberikan untuk masyarakat Desa . Kita berharap hewan kurban ini akan bermanfaat dan membawa kebahagiaan warga dalam menikmati hari besar Idul Adha,” kata Johan.
Hal senada juga diungkapkan oleh Yudi Syahri kades Desa Senabing. Dirinya berterima kasih kepada pihak perusahaan atas pembagian hewan kurban untuk masyarakat desanya. “Dengan pembagian hewan kurban ini saya berharap dapat menjalin tali silaturahmi yang dibalut nilai dan kaidah keagamaan. Semoga kita selalu diberkahi dalam menjalankan ibadah kita termasuk ibadah pembagian hewan kurban ini,” sampainya kepada perwakilan perusahaan saat menerima hewan kurban.

Related posts

Leave a Reply