6 Juni, Fatayat NU Sumsel Pilih Ketua Baru di Konferwil X

SUMSELNET.COM, Palembang – Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan melaksanakan Konferensi Wilayah (Konferwil) X yang dijadwalkan, Minggu (6/6), di Hotel Arista Jalan Kapten Anwar Sastro Palembang.

Konferwil yang akan diikuti oleh Pimpinan Cabang Fatayat NU yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel mengagendakan pemilihan Ketua PW Fatayat NU Sumsel periode 2021-2024.

Read More

Ketua Konferwil X Fatayat NU Sumsel yang juga kandidat calon Ketua Fatayat NU Helma Rosa mengatakan ada empat nama bakal bersaing memimpin Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2024.

“Adapun empat calon ketua Fatayat NU yaitu Helma Rosa, Fricilia, Elvaria, dan Helmia. Unsurnya ada yang 2 dari wilayah dan 2 dari kabupaten/cabang,” katanya saat di wawancarai di Kantor PWNU Sumatera Selatan, Jumat (4/6/2021).

Menurut Helma Rosa, kegiatan ini akan dihadiri dan di buka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Kapolda Sumatera Selatan dan para pejabat tinggi lainnya.

“Harapannya kedepan Fatayat NU Sumatera Selatan akan menjadi suatu organisasi perempuan yang mandiri, cerdas, sehat dan bisa bersinergi dengan pemerintahan serta organisasi lainnya. Dan kami semua para kandidat berharap mudah-mudahan pelaksanaan konferwil berjalan lancar dan sukses,” harapnya

Kepada para peserta sendiri, lanjut dia, kita menghimbau untuk memilih kandidat atau calon ketua selanjutnya yang benar-benar dari hati nurani.

Ketua Konfrensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumatera Selatan dan juga kandidat calon Ketua Fatayat NU Helma Rosa

“Jangan sampai terkontaminasi dengan hal-hal yang lain sehingga kita semua dapat melahirkan ketua Fatayat NU Sumsel yang baru yang baik amanah,” tambah Rosa.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi berharap Konferensi Wilayah ke X Fatayat NU Sumsel berjalan sukses dan lancar.

“Rebutlah ketua yang benar-benar amanah dan dapat menjadikan Fatayat NU Sumsel lebih maju lagi,” pungkasnya.

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply