Pileg dan Pilkada Masih Jauh, PDIP OKI Tetap Jaga Mesin Partai di Daerah

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten OKI, Jum'at (28/5/2021). Foto: Facebook Abidyanto Fikri.

SUMSELNET.COM, OKI – PDI Perjuangan (PDIP) kabupaten Ogan Komering Ilir terus melakukan konsolidasi untuk memastikan roda organisasi di daerah tetap berjalan meski gelaran pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) masih jauh.

Hal itu ditekankan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI Abdiyanto Fikri SH MH saat menggelar rapat kerja cabang (rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten OKI bersama pengurus DPC PDI Perjuangan se-Kabupaten OKI di Kantor DPC PDIP OKI jalan Letnan Darna Jambi, Kelurahan Paku, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir, Jum’at (28/5/2021).

Read More

“Rakercab bagian dari agenda konsolidasi Partai agar bisa merapatkan barisan dan merapikan program kerja yang sudah ditergetkan dalam waktu dekat,” kata Abdiyanto dalam postingan di halaman facebooknya seperti yang dilansir Sumselnet.com pada Minggu (30/5/2021).

Dalam rapat tersebut, Abdiyanto mengingatkan kepada “Kader Banteng” bahwa mesin partai tetaplah harus berjalan meski Pileg dan Pilkada masih jauh, karena menurut dia, partai akan selalu bekerja untuk menuju kesejahteraan masyarakat.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kabupaten OKI yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut berjalan lancar dan dihadiri dengan formasi lengkap Ketua DPC Abdiyanto, Sekretaris Febriansyah dan Bendahara Nyoman Wanayasa.

(dhi/dhi)

Related posts

Leave a Reply