Diaz Hendropriyono Hadiri Temu Alumni ‘Dengar Yang Muda’ Palembang Bersama PKPI Sumsel

SUMSELNET.COM, Palembang – Diaz Hendropriyono Staf Khusus Presiden Republik Indonesia atau di kenal Mas Bos Diaz menghadiri temu alumni #DYM Palembang, yang di gelar di cafe bebek, sabtu (29/5/2021).

Event bertemakan ‘yang muda yang berprestasi yang muda untuk Indonesia’ selain menghadirkan Diaz Hendropriyono juga turut dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI ) Sumatera Selatan Yusma Riza Zaini, Sekretaris DPP PKPI Sumsel Armando Romadhona, Bendahara DPP PKPI Sumsel Abdullah dan para kader DPP, DPC, DPK PKPI Sumsel.

Read More

Diaz Hendropriyono dalam kesempatan tersebut mengatakan, ini adalah acara yang kedua kalinya di Palembang dimana yang pertama digelar pada tahun 2017 yang lalu, dirinya pun mengaku siap bersama dengan orang yang berpartisipasi menyukseskan program yang di inisiasi olehnya untuk menyerap aspirasi para pemuda.

“Acara ini kedua kalinya diadakan di kota Palembang. Karena dalam pandemi covid-19 acaranya offline yang sudah ditiadakan dan sekarang pihaknya membuat online, jadi sudah tidak berkeliling-keliling lagi sehingga pihaknya juga mengapresiasi buat teman-teman yang sudah mendukung program ini,” tuturnya.

Sementara Ketua DPP PKPI Sumsel Yusma Riza Zaina menambahkan, ini suatu kebanggaan bagi kami, karena hadirnya Mas Bos Diaz dan dia juga telah menjadi saksi di acara akad nikah saya pada hari ini.

“Kegiatan ini untuk memotivasi agar kita mempunyai semangat sendiri dalam membangun daerah. Dan acara ini juga rutin dilakukan bahkan sudah keliling Indonesia sebelum pandemi covid 19 melanda,” ungkapnya.

Foto: cca sumselnet.com

Saya sebagai sahabatnya, mempunyai harapan terhadap mas bos Diaz Hendropriyono ini menjadi pemimpin yang lebih tinggi lagi, sehingga menjadi harapan besar buat anak-anak muda milenial untuk bisa memimpin untuk kedepannya.

“Dan semoga bisa terus mempererat silaturahmi dan kita bisa terus bersinergi dengan daerah-daerah lainnya, bahkan bisa menghadiri langsung seperti yang dilakukan Mas Bos Diaz Hendropriyono. Nantinya PKPI mencapai targetnya secara verifikasi faktual dan dapat memenangkan pemilu 2024,” pungkasnya. \

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply