Diskon 50 Persen All Varian Bakso di Grand Opening Cabang Ketiga Bakso Juragan Plaju

  • Whatsapp

SUMSELNET.COM, Palembang – Bakso Juragan membuka gerai barunya di Plaju pada Rabu 26 Mei 2021. Pada pembukaan cabang ketiga ini, Bakso Juragan menawarkan promo diskon 50 persen all varian bakso.

“Tujuan kami membuka cabang Bakso Juragan di Plaju ini adalah pertama untuk membuka lapangan pekerjaan. Kedua melestarikan kuliner khas Indonesia yaitu bakso,” ujar CEO Bakso Juragan Achmad Alfarizi.

Read More

“Kedepan kita berharap bisa buka cabang lagi dan Bakso Juragan bisa eksis lagi. Ini adalah cabang ketiga,” tambah Alfarizi. 

Dia menuturkan, ada berbagai varian bakso yang ada di Bakso Juragan yakni bakso urat pedas, bakso larva, bakso mozarella, dan menu yang terbaru adalah bakso cumi.

“Kami bersyukur di masa pandemi ini bisa tetap bertahan. Dan yang lebih penting lagi, Bakso Juragan sudah ada label halal, itu nilai tambah kami dapat memberikan makanan yang sehat dan halal,” kata Alfarizi.

Ketika ditanya menjalankan usaha makanan di masa pandemi covid-19, Alfarizi mengungkapkan, pihaknya jelas menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. 

‚ÄúSeluruh karyawan pakai masker. Pelanggan yang masuk juga harus pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tandasnya.

Direktur Bakso Juragan sekaligus rektor UMP Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M menambahkan, membuka usaha di masa pandemi ini harus memiliki hitungan yang matang untuk bisa eksis.

“Setelah buka di jalan Perindustrian 1 Kebun Bunga, ternyata perkembangannya baik. Oleg sebab itu, kita juga buka cabang disini karena pangsa pasarnya baik disini,” pungkasnya.

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *