Lebaran Tanpa Mudik, Ada Paket Halal Bihalal di THE 1O1 Palembang Rajawali Hotel

  • Whatsapp

SUMSELNET.COM, Palembang – Lebaran sangatlah identik dengan momen dimana setiap orang ingin untuk melakukan mudik ke kampung halaman. Tapi, tahun ini pemerintah masih memperketat larangan untuk mudik demi melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid-19 terutama di Kota Palembang.

Bagi masyarakat Kota Palembang yang tidak bisa pulang ke kampung halaman akibat larangan mudik, Halal Bihalal dapat menjadi ajang pelepasan rindu keluarga, sahabat maupun orang tercinta untuk bersilaturrahmi saat momen lebaran.

Read More

Oleh karena itu THE 1O1 Palembang menghadirkan Paket Halal Bihalal. “Halal Bihalal Package” Spesial dengan Harga Rp. 120.000 nett/orang dengan minimal reservasi 30 orang tersedia di Recipe Restaurant.

“Halal Bihalal Package berlaku sejak tanggal 17- 31 Mei 2021 dan menyajikan menu-menu khas Kota Palembang yang menggugah selera akan menghangatkan suasana silaturahmi,” ujar Rizky Putri Oktaviani selaku Marcomm Officer THE 1O1 Palembang.

Pengunjung pun tidak perlu khawatir akan kehigienisan dan keamanan di tengah pandemi seperti ini Hotel THE 1O1 Palembang ini sudah menerapkan standar protokol kesehatan bahkan, semua karyawan hotel pun sudah melakukan vaksin Covid-19 secara menyeluruh.

Package menarik ini bisa dipesan di 07113031101 atau dapat mengirimkan pesan melalui whatshapp 082230380101 dan juga bisa DM Instagram @the1o1palembang.

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *