Bantu Uang Dan Perlengkapan Sekolah

Sumselnet, Lahat – Guru – guru di Kabupaten Lahat memberikan perhatiannya kepada para korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Kali ini guru- guru secara patungan mengumpulkan dana. Untuk meringankan beban korban kebakaran dan para anak didik. Bantuan sebesar 1 juta kepada masing- masing 68 KK yang jadi korban kebakaran.  Serta perlengkapan sekolah lengkap bagi anak didik korban kebakaran.

“Bantuan ini dari para guru- guru dan Disdikbud Lahat. Diharapkan dapat meringankan beban para korban kebakaran pasar bawah,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Pj Sekda Lahat H Deswan Irsyad dan Kadisdikbud Lahat Drs H Suhirdin, Rabu malam (28/4). Saat menyerahkan bantuan secara simbolis di lokasi kebakaran.

Sementara ditambahkan Kasubag Perencanaan, Keuangan dan AMD Diknas Lahat Hasferi Susanto Spd MM. Bahwa untuk uang diberikan kepada 68 kk. Sementara untuk perlegkapan sekolah diantaranya seragam sekolah lengkap, buku, tas dan alat tulis. Bagi anak didik dari jenjang Paud, SD, SMP hingga SMA.

Pantauan di lapangan, sejak terbakar Oktober 2020 lalu, saat ini bangunan rumah sudah dibangun kembali, menunggu proses finishing. (ar)

Related posts

Leave a Reply