Hadir di Palembang, Klinik Kecantikan Puspita Tawarkan Diskon 20 Persen Tanpa Syarat

SUMSELNET.COM, PALEMBANG – Klinik Kecantikan Puspita melakukan Grand Opening di kota Palembang pada Sabtu 24 April 2021 di Jalan Radial Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Pembukaan cabang klinik yang keenam ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak mengundang banyak tamu.

Acara peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh owner Klinik Kecantikan Puspita Dr Puspita Sari dihadiri Direktur PT Mulei Puspita Indonesia Rizki Putra Sanjaya, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi Setda Kota Palembang Dr Hj Letizia, dan para tamu undangan.

Read More

“Palembang merupakan cabang ke 6 setelah Pring Sewu, Kota Metro, Tulang Bawang, dan Lampung Selatan,” ujar Rizki Putra Sanjaya, Direktur PT Mulei Puspita Sari Indonesia.

Menurut Rizki, Klinik Kecantikan Puspita sudah hadir di Indonesia tepatnya di Lampung sejak tahun 2012 lalu.

“Kami pilih Palembang karena aksesnya bisa ditempuh melalui tol sehingga diharapkan progres kemajuannya sangat potensial,” jelasnya.

Di Klinik Kecantikan Puspita ini, lanjut dia, pihaknya mengedepankan motto 3 TER yakni TERbaik, TERjangkau, dan TERlengkap.

Perawatan yang ditawarkan antara lain pelayanan kecantikan estetika berupa konsultasi dokter, produk kecantikan dan juga treatment.

“Produk kita sudah memiliki label halal dari MUI serta sudah tersertifikasi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM),” terangnya.

Rizki menuturkan, untuk treatment di cabang Kota Palembang, diklaim sudah sangat lengkap. Beberapa andalan treatment disini yakni Body Weight Lose Treatment, Thread Lift, untuk kerutan, Body Whitening Treatment, dan sebagainya.

Selama grand opening, klinik ini menawarkan promo spesial diskon sebesar 20 persen untuk all produk dan all treatment, yang berlaku hingga 30 April 2021 tanpa persyaratan.

“Kami berharap dengan dibukanya cabang pertama diluar Provinsi Lampung ini, dapat menjadi cabang pembuka untuk cabang-cabang di Provinsi lain di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply