Rakerwil dan Strategi PKS Sumsel yang Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Siap Menangi Pemilu 2024

SUMSELNET.COM, Palembang – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Wilayah atau Rakerwil Tahun 2021 pada 5-9 April 2021 secara daring dan puncak acara pada 10-11 April 2021 secara luring.

Rakerwil yang dihadiri oleh pimpinan dan pengurus DPW PKS Sumsel serta ketua DPD PKS dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan digelar untuk merumuskan program kerja PKS Sumsel yang akan terus melayani dan membela rakyat selama satu tahun kedepan.

Read More

Beberapa program kerakyatan yang akan digulirkan PKS Sumsel di awal tahun ini, diantaranya Sekolah Cinta Indonesia, Rumah Keluarga Indonesia, Seribu Titik Bersama Nelayan, dan beberapa program unggulan lainnya.

“PKS menggunakan lima kaidah dasar, pendekatan ilmiah, dan memakai Key Result dalam merancang program kerja yang akan digulirkan. Pendekataan ini kita harapkan efektif dalam meraih suara dan bermanfaat bagi masyarakat sehingga membawa kemenangan bagi PKS di 2024. Semoga Rakerwil ini membawa faedah bagi rakyat, umat, dan bangsa Indonesia,” ujar Mohammad Iqbal Romzie, Wakil Ketua BPW PKS Sumbagsel saat membuka Rakerwil di Ballroom Hotel Santika Premiere Bandara (10/04/2001).

Sementara Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha dalam sambutannya berbagi kisah bagaimana seorang pedagang yang jujur dan adil mampu menarik simpati seorang Yahudi hingga memeluk agama Islam.

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha mengatakan, Berbagi Kasih berbagi kisah Bagaimana seorang pedagang yang jujur dan adil mampu menarik simpati seorang Yahudi hingga memeluk agama Islam.

“Ada tiga pelajaran dari kisah tersebut yang sejalan dengan Rakerwil ini. Salah satunya adalah program kerja PKS harus berinteraksi dengan banyak pihak. Interaksinya asosiasi, yaitu mencari persamaan. Sehingga Program yang dibuat PKS dirasakan oleh seluruh rakyat, berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” terang Muhammad Toha.

Di akhir acara, apresiasi khusus diberikan kepada lima DPD PKS, yaitu DPD PKS Lubuklinggau, DPD PKS Muara Enim, DPD PKS Kota Palembang, DPD PKS Musi Rawas Utara, dan DPD PKS Empat Lawang atas kontribusi dan perannya di daerah masing-masing.

Melalui program kerja yang dirumuskan pada Rakerwil 2021 ini, diharapkan program PKS akan lebih menyentuh dan berdampak terhadap rakyat Sumsel secara luas. PKS juga akan terus berkomitmen dalam melayani dan membela rakyat Sumatera Selatan.

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply