Siap Maju Pilwako Palembang, Danu Mirwando Akan Sukseskan Target Partai

Foto: Danu Mirwando siap maju Pilwako Palembang 2024. (cca. sumselnet.com)

SumselNet.com, Palembang – Ketua DPP Partai Nasdem Kota Palembang Danu Mirwando menyatakan kesiapannya maju di Pemilihan Wali Kota Palembang 2024. Danu menyatakan siap menyukseskan target dalam ajang tersebut.

“Berdasarkan hasil rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang 18 Kecamatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Palembang, saya diminta untuk maju bertarung di Pemilihan Walikota Palembang di tahun 2024,” ungkap Danu Mirwando saat p Konsolidasi Organisasi dan penguat infrastruktur pengurus Nasdem Kota Palembang, yang di gelar di jalan Balayuda km 3 Palembang, Minggu (28/3/2021).

Read More

Dalam menyukseskan target tersebut, Danu Mirwando meminta pengurus DPC untuk aktif melakukan pendataan keanggotaan partai NasDem sampai ke tingkat bawah. “Bila pengurus aktif, Insya Allah akan meraih suara yang maksimal,”jelasnya.

Karena menurutnya, di tahun 2024, kita akan menghadapi pemilu legislatif dahulu, baru kita fokus ke pemilukada. “Jadi kita targetkan semaksimal mungkin meraih kursi di legislatif, minimal 1 fraksi,”ujar dia.

Saat ini, NasDem Kota Palembang mempunyai 3 kursi di DPRD Kota Palembang. Untuk memajukan calon walikota, parpol harus mempunyai dukungan 10 kursi di legislatif Palembang.

Namun, dirinya menjelaskan, untuk pemilihan serentak 2024 nanti, akan dilaksanakan pemilihan legislatif terlebih dahulu, baru pelaksanaan pilkada Kota Palembang.

Foto: Danu Mirwando siap maju Pilwako Palembang 2024. (cca. sumselnet.com)

Artinya, untuk legislatif akan menggunakan hasil 2024 nanti. Targetnya pun sangat optimis, Danu Mirwando, menginginkan NasDem di legislatif Palembang menempatkan 12 wakilnya di DPRD Palembang.

”Besar harapan saya ada anak muda yang mau mencaleg di Nasdem, kita akan terbuka. Jika dengan mencapai target 12 kursi kita harus evaluasi, kalau memang tidak sesuai dengan kehendak partai mau tidak mau harus di ganti. Karena kita tidak bisa main-main menghadapi pemilu kedepan karena targetnya besar,” pungkasnya.

(cca/cca)

Related posts

Leave a Reply