Kembali Ikuti Vaksinasi Tahap II, Ini Pesan Kasdim 0402 Usai Disuntik Vaksin Sinovac

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH saat menjalani vaksinasi covid-19 tahap II di aula Darmawangsa Markas Kodim (Makodim) kemarin, Rabu (17/3/2021).

SUMSELNET.COM, OKI – Jajaran personel TNI Kodim 0402/OKI kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua di aula Darmawangsa Markas Kodim (Makodim) kemarin, Rabu (17/3/2021).

Tak hanya para babinsa dan anggota lain, ternyata turut disuntik kembali vaksin tahap dua ini, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH.

Read More

Dikesempatan itu, Kasdim tak hanya memantau jalannya vaksinasi yang ditujukan pada target sasaran petugas pelayanan publik tersebut namun juga menunjukkan untuk turut menyukseskan vaksinasi covid-19 dengan turut disuntik vaksin sinovac.

Usai disuntik dan menjalani monitoring selama 30 menit, Kasdim menyatakan pentingnya vaksinasi bagi anggota Kodim yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para babinsa.

“Semua babinsa yang ada di kodim 0402/OKI hari ini melaksanakan vaksinasi tahap ke 2, sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin ada sehingga melayani masyarakat juga maksimal,” jelas Ernanda.

Ernanda juga mengajak masyarakat untuk tidak takut melakukan vaksin Covid-19 dan mendorong kontribusi dan peran aktif elemen masyarakat dan pemerintah dalam upaya edukasi dan komunikasi pada masyarakat untuk meningkatkan pemahaman serta kesadaran tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Semoga dengan vaksin ini pandemi segera berakhir,” harapnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini sendiri sesuai tindak lanjut instruksi pimpinan atas, Mabes TNI dan Kodam II Sriwijaya, khususnya dari institusi TNI, melaksanakan satu kegiatan, yaitu serbuan vaksinasi, dengan sasaran utama adalah Babinsa, dan anggota satuan kewilayahan.

(dhi/pendim)

Related posts

Leave a Reply