Polres OKI Resmikan Dua Polsek Baru, Mana Saja?

SUMSELNET.COM, OKI – Polres Ogan Komering Ilir (Polres OKI) akhirnya meresmikan dua polsek baru. Keduanya merupakan dua subsektor yang mengalami peningkatan tipe menjadi Polsek, yakni Polsek Teluk Gelam dan Polsek Mesuji Raya.

Menurut Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M, perubahan tipe Polsek ini sudah sesuai kajian dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). 

Read More

“Untuk kesekian kalinya saya ke OKI, pertama tadi kita sudah meresmikan dua Polsek, yaitu Polsek Mesuji Raya dan Polsek Teluk Gelam. Keduanya merupakan dua subsektor yang mengalami peningkatan tipe menjadi Polsek,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri di Polres OKI, Rabu (17/3/2021).

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati OKI beserta segenap pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir, Forkopimda dan juga masyarakat yang telah membantu terwujudnya peningkatan dua Polsek ini dengan menyumbangkan tanah.

Menurut Kapolda, dengan peningkatan kedua polsek ini, diharapkan pelayanan terhadap masyarakat bisa menjadi lebih baik lagi

“Dengan perubahan tipe ini, jabatan Kapolsek pun akan ada peningkatan termasuk juga akan ada penambahan personil,” pungkasnya.

(dhi/dhi)

Related posts

Leave a Reply