Lindasari Iskandar: Jangan Takut untuk Divaksin, Semuanya Aman!

Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Hj Lindasari Iskandar menjalani proses vaksinasi covid-19 di aula Bende Seguguk II Pemkab OKI, Selasa (9/3/2021).

Pelayan Publik di Kabupaten OKI Divaksinasi COVID-19 Mulai Hari Ini

Vaksinasi 7.469 ASN untuk Tingkatkan Layanan Publik

SUMSELNET.COM, OKI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) hari ini, Selasa (9/3/2021) kembali menggelar vaksinasi COVID-19 hingga April 2021 mendatang. Vaksinasi kali ini menyasar pelayan publik mulai Ketua TP PKK Hj Lindasari Iskandar, Sekda H Husin SPd MM hingga para ASN.

Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Hj Lindasari Iskandar usai menjalani proses vaksinasi menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk menerima vaksin.

Read More

“Hari ini saya sudah divaksinasi, jangan takut untuk divaksin, semuanya aman dan tidak ada efek samping,” tegas Lindasari dalam rilis yang diterima Sumselnet.com, Selasa (9/3/2021).

Sementara Sekda OKI H Husin SPd MM yang juga turut divaksinasi menegaskan bahwa vaksin ini aman dan masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita negatif tentang vaksin.

“Semuanya aman, saya tidak merasakan efek samping apapun, ini semua demi kesehatan kita semua, jangan takut untuk divaksin,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten OKI melalui Dinas Kesehatan terus mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi. Kini prioritas penerima vaksin Covid-19 adalah pelayan publik termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI.

Sebanyak 7.469 Petugas Pelayan Publik termasuk ASN di Kabupaten OKI secara bertahap. Sebanyak 820 vial juga telah dialokasikan oleh Dinas Kesehatan untuk kegiatan vaksinasi ini.

Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu di screening, agar para peserta yang menerima vaksin betul-betul memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan untuk dapat menerima vaksinasi.

Vaksinasi ini tentu saja bertujuan selain mencegah penyebaran COVID-19 juga bertujuan meningkatkan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten OKI di Tengah Pandemi COVID-19.

(ril/dhi)

Related posts

Leave a Reply