Liga Dangdut Indosiar 2021, Pemkab OKI Serukan Dukung Alisyah

Liga Dangdut Indosiar 2021, Pemkab OKI Serukan Dukung Alisyah

SUMSELNET.COM, OKI – Liga Dangdut Indosiar Tahun 2021 akan segera digelar. Salah satu perwakilan dari Sumatera Selatan (Sumsel) adalah Alisyah.

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir HM Djakfar Shodiq memberikan dukungan kepada Alisyah LIDA yang mewakili Provinsi Sumsel pada ajang Liga Dangdut Indosiar tahun 2021.

Read More

Shodiq mengajak seluruh elemen masyarakat Ogan Komering Ilir, baik yang ada di ranah maupun di rantau untuk turut memberikan dukungan kepada Alisyah. Alisyah sendiri adalah gadis asal kota tikar Pedamaran kabupaten OKI.

“Mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar Alisyah bisa mendapat prestasi yang terbaik dan mengukir prestasi cemerlang untuk Kabupaten OKI, Sumatera Selatan,” kata Shodiq, Selasa 2 Maret 2021 dalam rilis yang diterima sumselnet.com.

“Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa putri daerah asal Pedamaran, Kabupaten OKI ini lolos mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang LIDA Indosiar 2021,” ujarnya.

“Alisyah adalah aset kita, putri terbaik yang berbakat dibidang tarik suara, hari ini saya langsung bertemu dengan dia untuk memberikan dukungan sebelum dilepas untuk berkompetisi di LIDA 2021 Tingkat Nasional,” sambung Shodiq.

Audisi LIDA 2021 yang sudah dimulai sejak 15 November 2020 hingga 17 Januari 2021 itu dilaksanakan secara virtual. Meskipun begitu, tidak menyurutkan semangat Alisyah untuk mengambil kesempatan tampil di panggung megah LIDA tersebut.

Alisyah termotivasi untuk mengikuti audisi ini agar bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Ia berharap LIDA menjadi jalan pembuka untuk bisa penyanyi dangdut sukes tanah air.

Selain itu, dalam pertemuannya bersama Wakil Bupati OKI berkesempatan untuk unjuk bakat mendendang lagu dangdut dengan suara merdunya.

“Mamang Bibik Gede Adik Kakak dan Uwak Uwak, Saya Alisyah LIDA 2021. Untuk Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, SUMSEL. Saya Mohon Doa & Dukungannya,” ajak Alisya. (dhi)

Related posts

Leave a Reply