Obrolan MasBeNN, Terobosan BNNK OKI, Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

SUMSELNET.COM, OKI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (BNNK OKI) membuat terobosan kreatif dan inovatif dalam melakukan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN) di wilayah Kabupaten OKI dengan me launching Program Obrolan MasBeNN (Masyarakat bersama BNN).

Program inovatif ini melakukan Penyuluhan dan Sosialisasi P4GN dengan mengadakan face to face terhadap organisasi, komunitas, kelompok masyarakat, mahasiswa, LSM dan lain-lain yang peduli akan Narkoba.

Read More

Pada launching perdana MasBeNN ini, BNNK OKI mengundang Komunitas Motor King Kabupaten OKI, Kelompok LKS OKI dan Organisasi Garda Pemuda Kebangsaan (GPK).

Dalam sambutannya, Kepala BNN Kabupaten OKI AKBP Agung Sugiyono SH, MH mengajak seluruh anggota komunitas untuk lebih paham, peduli dan partisipasi akan bahaya dan dampak Narkotika khususnya di Kabupaten OKI.

“Karena narkoba sudah mulai merambah ke seluruh lapisan masyarakat dari orang tua hingga anak anak. Perlunya kita peduli akan bahaya narkotika di lingkungan kita. BNNK OKI juga meminta saran dan kritiknya dari masyarakat yang bersifat membangun demi kebaikan bersama,” jelas Agung.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan acara peluncuran Obrolan MasBeNN berlangsung lancar. Dalam giat tersebut, BNNK OKI menggelar diskusi, tanya jawab yang menarik dan diiringi lantunan musik dari personil Dinas Kesehatan dan juga peserta.

Kedepan BNNK OKI bakal mengundang komunitas lain yang ada di Kabupaten OKI untuk turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sementara salah satu peserta yang berasal dari PGK OKI sangat mengapresiasi BNNK OKI yang berinisiatif menggelar program obrolan Mas BeNN tersebut.

“Ini artinya, BNN OKI hadir dan pro terhadap masyarakat untuk memerangi narkoba. Applause untuk BNNK OKI,” tandasnya.

(dhi)

Related posts

Leave a Reply