Keponakan dan Paman Keroyok Seorang Pria di Serinanti-OKI, Korban Alami Luka Bacok di Kepala

Tersangka RF, salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Ernadi di Desa Serinanti, Pedamaran, Ogan Komering Ilir saat diamankan Polsek Pedamaran.

SUMSELNET.COM, OKI – 2 kakak beradik dan seorang pamannya, tega mengoroyok seorang pria bernama Ernadi bin Dencik (44) hingga korban mengalami sakit di dada, sakit di kepala dan luka bacok dibagian kepala.

Korban yang merupakan warga Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan dianiaya ketiga pelaku pada Rabu, 9 Desember 2020 sekira pukul 18.30 WIB.

Read More

Ernadi dikeroyok oleh RF (21), MD (40) dan RK (18) yang masih satu keluarga.

Ketiganya juga merupakan warga Desa Serinanti, Pedamaran, OKI

Berdasar keterangan yang diterima pihak kepolisian dari korban, pelaku RF menendang dada korban sebanyak satu kali sehingga korban jatuh.

“Melihat korban terjatuh, pelaku langsung menendang ke arah muka sebanyak dua kali, lalu datang paman RF yaitu MD membawa parang dan membacok kepala korban, kemudian datang adik RF yaitu RK dan langsung menendang kepala korban sebanyak satu kali,” terang Kapolsek Pedamaran AKP RC Tarigan SSos, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Sumselnet.com, Sabtu (12/12/2020).

Tidak terima menjadi korban pengeroyokan lantas korban mendatangi Polsek Pedamaran untuk membuat laporan polisi.

Menyikapi laporan korban tersebut, Kapolsek Pedamaran langsung menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

“Dan pada hari Jum’at tanggal 11 Desember 2020 sekira jam 11.00 Wib kemarin, anggota Polsek Pedamaran mendapat informasi bahwa pelaku RF berada di Desa Serinanti, detik itu juga saya langsung memimpin team macan komering Polsek Pedamaran untuk langsung memantau keberadaan pelaku bernama RF,” jelas Kapolsek.

Saat berada di Desa Serinanti, lanjut AKP Tarigan, team macan komering melihat pelaku sedang mengendarai sepeda motor.

“Lalu pelaku distop dan berhasil diamankan selanjutnya di bawah ke Polsek Pedamaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Tarigan.

“Motif pelaku masih didalami kembali. Dan dua pelaku lainnya yakni MD dan RK masih DPO,” pungkas Kapolsek. (ssn03)

Related posts

Leave a Reply