Pasal Upah, Pasutri Ditusuk

Korban tewas Zakani Rizal (55) pensiunan PNS warga Pasar Ulu Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Suami Tewas, Istri Alami Tiga Liang Luka Tusuk

SUMSELNET.COM, LAHAT – Sepasang suami istri mengalami luka- luka usai ditusuk Yn alias Anas (45), Jumat pagi (4/12). Atas kejadian itu, saty korban tewas yakni Zakani Rizal (55) pensiunan PNS warga Pasar Ulu Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Sementara Nuraini (50) istrinya mengalami luka tusuk diperut.

Informasi yang dihimpun, pemicu permasalahan diduga pasal upah. Kejadian penganiayaannya sekira pukul 08.30 Wib, Jumat (4/13) bertempat di Kebun milik korban pinggir jalinsum antara Ds Tanjung Aur – Ds Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat. Berawal ketika kedua korban datang kekebunnya untuk mengecek pekerjaan upahan buka kebun yang dilakukan oleh pelaku serta saksi- saksi. Saat di lokasi kejadian bertemu dengan pelaku dan terjadi pertengkaran antara korban Zakani dengan pelaku Anas. Lantaran pelaku meminta uang kerja upahan kepada korban. Selanjutnya pelaku emosi dan langsung menyerang korban dengan membabi ke arah korban sehingga korban mengalami luka tusuk bagian perut, lengan kanan, dan jari tangan kiri.

Read More

Selanjutnya pelaku juga menyerang istri korban dengan sebilah sajam tersebut sehingga istri korban juga mengalami 3 luka tusuk bagian perut sebelah kanan.

Setelah menganiaya kedua korban, lalu pelaku langsung pergi. Selanjutnya kedua korban ditolong oleh saksi- saksi dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Aur.

“Sempat dirawat korban Zakani kemudian meninggal dunia lantaran mengalami luka yang cukup parag. Sedangkan korban Nur Aini dilakukan pengobatan dan kemudian dibawa oleh keluarganya ke Tebing Tinggi diperkirakan di bawa ke Rumah sakit Tebing Tinggi,” ujat Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono S.Ik melalui Paur  Humas Aiptu Lispono.

Tambahnya Aiptu Lispono, kasusnya saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut dan anggota telah melakukan olah tempar kejadian perkara.(ar)

Related posts