Sholat Dan Doakan Pandemi Segera Berlalu

Spanduk HImbauan Sholat dan Doakan Pandemi Covid Segera Berlalu

Sumselnet.com, LAHAT – Pemerintah Kelurahan Pasar Baru, terus melakukan sosialisasi dan himbauan untuk mencegah penyebaran virus covid19.

Selain himbauan langsung ke masyarakat dan para pedagang juga memasang spanduk untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Pihak Kelurahan Pasar Baru juga memasang spanduk dengan tulisan “Jangan Pernah Tinggalkan Sholat Karena Ada Jutaan Manusia di Dalam Kubur Yang Ingin Kembali Hanya Untuk Bersujud Kepada Allah”.

Read More

Spanduk ini selain untuk mendekatkan diri pada Alloh SWT, juga mengajak mendoakan agar pandemi covid19 Lahat segera berlalu.

Himbauan Sholat dan DOakan Covid19 Sefera Berlalu

“Beberapa titik telah kita pasang untuk mengajak sholat bagi umat muslim. Diantaranya di kawasan pasar lematang, kelurahan pasar baru dan lainnya,” ungkap Faisal SE, Lurah Pasar Baru Lahat, Kamis (3/12).

Seraya menambahkan bahwa sesama manusia, untuk selalu saling mengingkatkan. “Semoga bagi yang membaca mendapatkan hidayah. Ingat, dalam setiap aktivitas kehidupan selaku umat muslim selalu ingat kepada Allah serta menjalankan kewajibanya menuju ke depan menjadi manusia yang bercahaya dan selalu menjadi panutan baik di keluarga, lingkungan dan teman maupun relasi, ” tukasnya.

Sementara untuk update covid19 di Kabupaten Lahat per Rabu (2/12) secara akumulasi sebanyak 363 orang. Meninggal 24 orang, sembuh 322 orang dan dalam proses pengawasan 17 orang.(ar)

Related posts

Leave a Reply