Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Kasubsektor Mesuji Raya Harap Pembinaan Generasi Muda Berkontribusi Bangun Dunia Olahraga

Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Mesuji Raya, Ogan Komering Ilir masa bakti 2020-2024 di Aula Kecamatan Mesuji Raya, Jumat (27/11/2020).

SUMSELNET.COM, OKI – Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi diwakili oleh Kasubsektor Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungan SH menghadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Mesuji Raya, Ogan Komering Ilir masa bakti 2020-2024, Jum’at (27/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Mesuji Raya dan dipimpin langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Ogan Komering Ilir Muhammad Refly MS SSos MM.

Read More

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Muhammad Refly mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Mesuji Raya yang telah dilantik serta berharap seluruh pengurus KONI di kecamatan dapat membina para atlet dan bisa memajukan perkembangan olahraga di Kabupaten OKI.

Pada kesempatan itu, Syahrial terpilih sebagai Ketua KONI Kecamatan Mesuji Raya 2020-2024.

“Pengurus KONI Mesuji Raya, mulai hari ini memiliki amanah serta tugas untuk melakukan pembinaan serta menjaring para atlet yang ada di kecamatan,” jelasnya.

Ia menyebutkan, dengan terbentuknya kepengurusan KONI kecamatan, diharapkan dapat lebih mudah menjaring atlet berbakat dan berprestasi di berbagai cabang olahraga.

“Dari adanya keinginan itu, dengan demikian prestasi olahraga di Kabupaten OKI, kita harap dapat semakin meningkat, kedepannya,” ucap Refly sapaan akrabnya.

Sementara Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasubsektor Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungan SH kepada sumselnet.com menyatakan dukungannya terhadap pembinaan generasi muda agar dapat berkontribusi dalam membangun dunia olahraga.

“Dengan telah dilantiknya pengurus KONI di Kecamatan Mesuji Raya, pastinya kita sama-sama berharap agar pembinaan terhadap generasi muda yang memiliki potensi akan lebih baik kedepannya, sehingga kita yang ada di Kecamatan Mesuji Raya ini dapat berkontribusi dalam membangun dunia olahraga,” harap Ipda Ilham Parlindungan.

Selain itu, lanjut dia, melalui olah raga kita juga dapat turut serta memelihara situasi kamtibmas, yang mana olahraga merupakan kegiatan positif sehingga dengan berolahraga segala hobi dapat tersalurkan dan meniadakan niat untuk melakukan tindak kejahatan.

Pada kesempatan itu, Kasubsektor Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungan SH mengajak seluruh Insan Olahraga untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif.

(dhi/sumselnet.com)

Related posts

Leave a Reply