Lahat; 3 Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Tim Razia Gabungan

Tim Gabungan Lakukan Razia di sebuah Hotel di Lahat, Sabtu Malam, 21/11

SUMSELNET.COM, LAHAT – Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Lahat, Satnarkoba Polres Lahat, Sub Denpom Lahat dan Kodim 0405 Lahat menggelar Razia, Sabtu malam (22/11). Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, serta pencegahan penyakit masyarakat dan penyalahgunaan narkoba.

Dalam giat tersebut, aparat menggaruk 11 orang, dengan rincian 8 laki- laki dan 3 perempuan. Terdapat 3 pasangan ngamar bukan pasangan suami istri.

Read More
Tampak Bungkus Obat Kuat Merk Romantis Berserakan di Lokasi Razia, Sabtu Malam, 21/11

Menyasar lima titik lokasi, yakni hotel, penginapan dan tempat karaoke di Kabupaten Lahat. “Diantara 11 orang itu, tiga pasangan bukan suami-istri dan ada tujuh orang tanpa memiliki identitas,” ungkap Kadis Pol PP, Linmas, dan Damkar Lahat, H Pauzan Khoiri Denin, Ahad (22/11).

Pantauan di lapangan, warga yang terjaring tidak bisa menunjukan surat nikah, padahal berada di dalam kamar penginapan. Lalu beberapa warga lainnya juga tidak memiliki identitas. Tak hanya itu, juga ditemukan obat kuat yang berserakan di lokasi penginapan seperti selesai digunakan.

Kasat Pol PP Pauzan Bersama Tim Sedang Mengetuk Pintu Kamar, Sabtu Malam, 21//11

“Adapun langkah yang diambil yaitu dilakukan pendataan, membuat pernyataan perjanjian untuk tidak mengulangi dan pembinaan sosial. Bila memang telah menikah minimal difoto aja dan bisa ditunjukan kepada petugas,” tambah Pauzan.

Sementara untuk pelanggaran narkoba, tidak ditemukan dalam razia tersebut.

“Alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran narkoba. Pihaknya berharap agar warga jangan melakukan penyalahgubaan narkoba, bila tidak mengindahkan maka akan ditindak tegas,”  terang Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH.(ar)

Related posts

Leave a Reply