Hadiri Pelantikan SMSI Muara Enim, Ketua SMSI OKI: Jaga Marwah Kebersamaan untuk Kesolidan Organisasi

Ketua SMSI Kabupaten Ogan Komering Ilir, Abdul Aziz beserta para pengurus hadiri pelantikan pengurus SMSI Muara Enim Periode 2020-2023 di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim Selasa(3/11/2020).

SUMSELNET.COM, MUARA ENIM – Ketua SMSI Kabupaten Ogan Komering Ilir, Abdul Aziz, menghadiri pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim periode 2020-2023. Bersama dia hadir pula Wakil Ketua Ediman Madesi, Bendahara Andi Oktarius dan Indrawadi selaku anggota.

Usai kegiatan yang tetap mengedepankan protokol kesehatan tersebut, Abdul Aziz menyampaikan kehadiran pengurus SMSI Kabupaten OKI di Muara Enim bukan hanya mewujudkan rasa kebersamaan, namun sekaligus jadi ajang silaturahmi sesama pengurus SMSI se-Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

“Sesuai pesan satu komando ketua SMSI Sumsel Bapak Jhon Heri, semua pengurus harus selalu menjaga marwah kebersamaan, karena kebersamaan dan kekompakan akan menjadikan organisasi itu semakin solid dan hal ini selalu disampaikan pak ketua disetiap kesempatan pertemuan, ya kekompakan dan kebersamaan ini memang harus selalu kita jaga,” ujarnya di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (3/11/2020).

Dirinya juga sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam pelantikan pengurus SMSI Muara Enim, baik dari euforia pelantikan dan juga fasilitas yang disediakan untuk tamu undangan pengurus SMSI yang datang dari luar kota.

“Luar biasa dukungan pemerintah setempat dan juga unsur forkopimda dalam menyambut kehadiran SMSI di Kabupaten Muara Enim, ya memang ini harapan kita, semoga saja di Kabupaten OKI sama halnya seperti di Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya. (Tim SMSI OKI/dhi)

Related posts

Leave a Reply