Ludes Terbakar Enam Ruko Pasar Bawah Pendopo

SUMSELNET.COM, PALI– Kebakaran hebat kembali terjadi di Kelurahan Pasar Bhayangkara, Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu pagi 1/11/2020 sekitar pukul 06.50 wib.

Api membakar habis ruko sebanyak 6 (enam) unit. Menurut warga, kejadian berawal adanya asap putih mengepul di ruko milik Mahendra dan Reza, tak lama kemudian api cepat menyebar ke ruko lainnya.

Read More

Ruko di Pasar Bawah Inpres Pendopo ini rata-rata menjual barang-barang elektronik, perlengkapan listrik, furniture dan sosis goreng, sehingga api sulit dikendalikan dan langsung membakar dengan cepat barang-barang dagangan seperti peraltan listrik, elektronik dan lainnya.

Api Menghanguskan Ruko Pasar Bawah Pendopo PALI, Minggu Pagi, 1/11/2020

Saat menerima laporan adanya kebakaran, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PALI langsung menuju lokasi kejadian dengan mengerahkan peralatan yang ada.

“(TRC) BPBD PALI langsung ke lokasi kebakaran untuk membantu Damkar PALI, Damkar Pertamina dan Masyarakat serta di amankan oleh TNI,POLRI dan POL-PP untuk melakukan pemadaman dan evakuasi,” ungkap anggota TRC BPBD Seftian via media sosial WA.

Kebakaran ini diduga adanya konsleting arus pendek listrik yang berasal dari ruko milik Deo dan Reza.

Related posts

Leave a Reply