Direktur RSUD Kayuagung Bersama Puluhan ASN Pemkab Dilantik

SUMSELNET.com, OKI – Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M Djakfar Shodiq mewakili Bupati OKI H Iskandar SE, Senin (12/10), secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung dan puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, di Halaman Kantor Pemda OKI.

Pejabat yang dilantik diantaranya Direktur RSUD Kayuagung dr Asri Wijayanti yang sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Medis Keselamatan dan Penunjang Medik di RSUD Kayugung, menggantikan dr T Mirda Zulaikha yang kini menjabat sebagai dokter spesialis anak di RSUD Kayuagung.

Read More

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M Djakfar Shodiq dalam sambutannya, menyatakan kegiatan pelantikan jajaran pejabat di setiap intansi pemerintah adalah bagian dari proses dan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas kelembagaan dan pola pembinaan karir pegawai serta untuk memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Kabupaten OKI.

Pelaksanaan mutasi, lanjut Djakfar Shodiq, atau rotasi pejabat stuktural di lingkungan pemerintahan juga merupakan konsekuensi yang harus dilakukan dalam upaya memberikan penyegaran sekaligus untuk memotivasi kinerja organisasi agar lebih baik. Selain baik dalam pengelolaan administrasi, juga pelayanan kepada masyarakat.

“Walau di tengah pandemi Covid-19, kita tetap melakukan rotasi dan promosi pejabat dalam upaya lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik serta meningkatkan performa kelembagaan,” jelasnya.

Kepala BKPP OKI Endro Suarno dan Wakil Bupati OKI Djakfar Shodiq

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI, Endro Suarno SSos MSi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini sudah sesuai prosedur dan langsung dilakukan Wakil Bupati OKI HM Dja’far Shodiq.

”Selamat bertugas ditempat lingkungan baru segera menyesuai diri dan bekerja, “terangnya.

Mantan Direktur RSUD Kayuagung, dr T Mirda Z SpA saat dikonfirmasi membenarkan adanya pergantian tersebut, jabatan itu amanah dan sebagai ASN hal tersebut biasa.

“Saya masih jadi dokter spesialis di RSUD Kayuagung,” singkatnya.(dhi)

Related posts

Leave a Reply