AKP Amalia Bagikan Sembako Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65

Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ilir AKP Amalia Kartika SE SIK saat menyerahkan sembako kepada warga, Kamis (17/9/2020).

SUMSELNET.COM, OKISat Lantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) turut menyemarakkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 di desa Pancur RT 8 kelurahan Kedaton Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten OKI.

Kegiatan dilakukan dengan bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di lingkungan tersebut.

Read More

Bakti sosial tersebut tentu menerapkan standar protokol kesehatan yang ada.

“Kegiatan ini bagian dari upaya untuk memeriahkan peringatan Hari Lalu Lintas ke-65 khususnya di Satlantas Polres OKI,” terang Kasatlantas Polres OKI AKP Amalia Kartika SE SIK kepada SumselNet.com, Kamis (17/9/2020).

Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ilir AKP Amalia Kartika SE SIK saat menyerahkan sembako kepada warga, Kamis (17/9/2020).

AKP Amalia menuturkan, dalam peringatan hari lalu lintas berharap Polantas mampu menciptakan Keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Untuk mewujudkan hal itu harus didukung pula dengan perilaku masyarakat sebagai pengguna jalan yang tentu sudah memiliki kompetensi dan tingkat disiplin yang memadai.

“Polantas harapannya semakin mengedepankan profesionalisme dan humanis kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres OKI AKP Iryansyah dalam keterangan tertulisnya mengatakan kegiatan Satlantas Polres OKI dalam rangka ingin mendekatkan diri kepada masyarakat sembari juga ingin memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Kegiatan ini berkaitan juga dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2020, mohon doanya agar polisi selalu diberikan kesehatan,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Ogan Komering Ilir AKP Amalia Kartika SE SIK saat menyerahkan sembako kepada warga, Kamis (17/9/2020).

Menurut AKBP Alamsyah, Polri sangat sayang dan peduli kepada masyarakat. Pihaknya pun sangat senang apabila masyarakat kondisinya sehat semua.

“Karena apabila kita sehat, perekomonian kita baik, maka kita semua akan makmur. Karena kita semua merasakan dampak dari pandemi covid-19 ini, baik kesehatan maupun perekonomian kita yang semakin sulit. Saat ini perekonomian sudah semakin bergerak dan mulai membaik untuk itulah mari kita jaga bersama-sama dengan mentaati protokol kesehatan covid-19,” pintanya.

(dhi)

Related posts

Leave a Reply