Kapolres OKI Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Baru, Ini Daftarnya

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si Melantik Kasat dan lainnya di Mapolres OKI, Jumat, 4/9/2020.

SUMSELNET.COM, KAYUAGUNG – Empat perwira Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) mengalami pergantian pejabat atau mutasi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang diadakan Jum’at (4/9/2020) pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Polres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSi.

Read More

Bertempat di halaman Markas Polres OKI, upacara sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres OKI, Kompol Yudha Widyatama Nugraha, SIK, dan para PJU Polres OKI, serta beberapa Kapolsek.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang bagi para pejabat yang baru dilantik.

Tak lupa ia pun memberikan apresiasi bagi para pejabat lama yang dimutasi.

“Harapan kita dengan adanya pergantian jabatan ini akan muncul kinerja yang sangat baik dari pejabat baru. Sehingga organisasi ini bisa lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) dengan berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dalam beraktivitas di luar rumah.

Berikut beberapa jabatan di Polres OKI yang diganti:

  1. Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres OKI
    Dari AKBP Edy Suratno kepada Kompol Hasanuddin SE MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Sumsel.
  2. Kepala Satuan Intelijen (Kasat Intel)
    Dari AKP Sigit Agung Susilo SH SIK MH kepada Iptu Mukhlis SH MH.
  3. Kapolsek Lempuing
    Dari AKP Darmanson SH MH yang diangkat sebagai Paur 2 Subbidbankum Bidkum Polda Sumsel kepada Iptu Dwi Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Kuang Polres Ogan Ilir.

Selain ketiga jabatan tersebut, Kapolres juga mengangkat Ipda Indrayadi yang sebelumnya menjabat sebagai KanitTurjawali SatShabara Polres OKI menjadi KasatTahti Polres OKI yang sebelumnya dijabat oleh AKP KM Ansyori SH yang diangkat sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Sumda Polres OKI. (dhi)

Related posts

Leave a Reply